VIDEO: Bisakah Seruput Kopi Di Ariel Atom?

VIDEO: Bisakah Seruput Kopi Di Ariel Atom?

Dengan mengendarai Ariel Atom 2007, seorang warga Kanada mengajak teman-temannya untuk sengaja dikerjai. Mereka satu per satu diminta membawa dan menyeruput kopi di mobil. Tapi yang tidak diberitahu, mobil akan berakselerasi secara mendadak.

 

Youtube

 

Ariel Atom bermesin Honda 2.000 cc 4 silinder. Akselerasi dari 0-100 km/h hanya membutuhkan waktu 2,8 detik, lebih cepat daripada Ferrari 12 silinder. Ini cukup beralasan, karena Ariel Atom mempunyai bobot yang ringan, desainnya pun mirip gokart besar berkursi dua.

Karena bentuknya yang mirip mobil khusus balap, maka memang tidak disediakan cup holder di kendaraan ini. Ya, Ariel Atom memang hanya untuk ngebut tanpa memperhatikan sisi akomodasi.

Asal tahu saja, saat manuver di tikungan kendaraan ini mampu bertahan terhadap tekanan hingga 2G (dua kali gravitasi terhadap bobotnya), separuh ukuran mobil Formula 1.

Yuk lihat video ringan ini untuk melihat bagaimana repotnya minum kopi di Ariel Atom:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com