Tabloid CarMoto Edisi 7 : Kesempurnaan Aerodinamika BMW M3 E36

Tabloid CarMoto Edisi 7 : Kesempurnaan Aerodinamika BMW M3 E36

Kesempurnaan Aerodinamika 

Meski tenaga mesin tidak sekencang pesaingnya, BMW M3 E36 langka ini berhasil menyempurnakan aerodinamika dan suspensi demi meraih posisi terdepan. Seperti apa racikan yang dilakukan pada mobil milik Hendy Prabowo ini?

Kustomfest Jogja 

Dengan peserta 150 motor dan 35 mobil, gelaran ke empat dilakukan orang yogja dalam  menghargai karya anak bangsa. Bahwa bukan hanya berpikir soal modifikasi , namun sebuah seni dan akar budaya bangsa.

Preview F1 Rusia 

Rekan se-tim bukan lagi teman bermain, tetapi bisa menjadi musuh yang mematikan, perseteruan seru ini akan menghiasi jalannya balap Formula 1 di negeri Beruang Merah. Simak seperti apa persaingan yang terjadi dan bagaimana tim Mercedes AMG Petronas F1 ini menyiasatinya.

Test Drive : Mitsubishi Triton 4x4 HD-X SC 

Kalah tenar di tengah kota, namun primadona di seluruh pelosok perkebunan dan pertambangan. Dengan kemampuan off-road yang ideal, pikap 4x4 yang efisien ini dicoba untuk mengetahui performanya.

Aktual

Heboh pengurusan surat-surat berkendara. Beredar wacana pengurusan SIM, STNK dan BPKB tak lagi dalam ranah Kepolisian RI dan diserahkan kepada Kementrian Perhubungan. Bagaimana tanggapan masyarakat akan hal itu, apa pula pendapat pihak Kepolisian yang selama ini menangani surat-surat itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com