Wuling Almaz 7 Seater Resmi Muncul

Wuling Almaz 7 Seater Resmi Muncul

Wuling resmi memperkenalkan varian baru dari satu-satunya produk SUV-nya, yakni Almaz. Kini Almaz ketambahan varian baru dengan konfigurasi kabin untuk mengangkut 7 penumpang.

Sesuai tajuk acaranya, Wuling tak memberikan keterangan harga dari SUV varian barunya ini. Almaz 7 seater baru akan resmi dijual pada GIIAS 2019 di tanggal 18 Juli pekan depan.

 

Dimensi Almaz 7 seater tercatat di lembar spek dengan angka (PXLXT) 4.655 mm x 1.835 mm X 1.760 mm. Sedangkan mesin yang diusungnya masih serupa dengan varian 5 penumpang.

Wuling masih mempercayakan unit 1.451 cc turbo sebagai sumber tenaga mobil yang bersaing dengan Honda CR-V. Profil mesin tersebut tercata memiliki daya maksimum 140 dk dan torsi puncak di angka 250 Nm. Transmisinya pun sama, yakni otomatik dengan teknologi CVT. Pada mode manual simultannya didukung dengan 8-speed.

Bangku baris kedua dapat dilipat dengan mekanisme one touch tumble

 

Satu fitur baru yang ada pada Almaz varian baru ini adalah hadirnya voice command. Dengan fitur canggih ini, pengemudi maupun penumpang bisa mengatur berbagai setingan AC, entertainment, kaca, sunroof, radio hanya dengan ucapan bahasa Indonesia.

Di eksterior tak banyak berubah. Hanya saja sebagai pembeda, bumper belakang Almaz 7 seater mengusung guratan yang lebih agresif. "Dengan varian Almaz terbaru ini, semakin menegaskan identitasnya sebagai Smart & Technology SUV," seru Cindy Cai, Vice President Wuling Motors (11/7). 

Foto: Danu

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com