VIDEO: Sopir Taksi Menyerang Uber Di Toronto

VIDEO: Sopir Taksi Menyerang Uber Di Toronto

Fenomena taksi pribadi berbasis online, Uber sudah menjadi kontroversi di beberapa negara. Bukan hanya Indonesia, bahkan negara maju seperti Kanada, Uber dirasa meresahkan bagi pengemudi taksi resmi yang tersaingi dengan armada bermobil pribadi tersebut.

Seperti terlihat pada video di atas yang dilansir CBC News pada 9 Desember lalu, seorang sopir taksi nekat memberhentikan dan menyerang mobil yang diduga sebagai armada Uber. Ia coba membuka pintu namun terkunci, bahkan sampai menggedor kacanya.

Dengan kemarahan memuncak, sopir taksi yang diketahui bernama Kanaga Sabai ini menguber mobil tersebut dan sempat terseret hingga 20 meter.

Dirinya menyatakan awalnya hanya ingin mengajak bicara pada pengemudi Uber tersebut, namun mobil berjenis Honda Civic itu justru melaju dan mengundang kemarahannya.

Bila Anda memiliki pendapat mengenai fenomena Uber, silakan sampaikan di kolom pendapat.





 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     

    Bagikan

    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com