Toyota Terang-Terangan Ungkap Fitur Yang Ada Di C-HR (5 Foto)

Toyota Terang-Terangan Ungkap Fitur Yang Ada Di C-HR (5 Foto)

Jika sebelumnya Toyota C-HR sudah digembar-gemborkan akan hadir dalam waktu dekat, kini Toyota Motor Corporation baru saja menampilkan wujud C-HR secara resmi. Selanjutnya Toyota akan membuka jalur pesanan secara online November mendatang. Selain itu C-HR dijadwalkan melakukan pengetesan di Fuji Speedway pada 26 November yang akan datang.

Toyota C-HR

Menurut website Toyota Motor Corporation (28/9), mereka akan mulai memperkenalkan dan menjualnya secara resmi di delaer-dealer Jepang pada bulan Desember setelah dibukanya jalur pemesanan secara online.

Untuk pasar Jepang terdapat beberapa pilihan varian, mulai dari yang paling standar yaitu S, S-T, G dan G-T. Seluruh varian ini memiliki dua pilihan mesin yaitu hybrid dan mesin turbo.

Automatic High Beam menjadi salah satu fitur keamanan pada C-HR

Kemudian fitur keamanan dan kenyaman yang menjadi standarnya untuk pasar Jepang seperti Toyota Safety Sense P, Pre-collision System, radar cruise control featuring all-speed tracking, Lane Departure Alert, Automatic High Beam (AHB), Blind Spot Monitor dan Rear Cross Traffic Alert.

Bagian interiornya terlihat mewah ditambah dengan penggunaan material empuk pada bagian atas dashboard dan keempat pintunya
Penggunaan sport seat adalah tujuan untuk memperkuat karakter sport di Toyota C-HR

Toyota juga mengungkapkan soal material yang digunakan pada interior C-HR, penggunaan material empuk pada bagian atas dasbor dan juga panel keempat pintu bagian atas. Penggunaan jok sporty pada C-HR juga sepertinya diinginkan oleh Toyota karena C-HR memiliki konsep yang sporty.

Masih di bagian interiornya, Toyota juga mengungkapkan bagian instrumennya. C-HR menggunakan model analog yang dipisah dengan sebuah layar TFT berukuran 4,2 inci antara indikator speedometer dan tachometer. Namun uniknya tachometer C-HR terlihat bukan menggunakan angka, tapi itulisan Charge, Eco dan Power.

Pada bagian suspensinya, di bagian depan C-HR menggunakan sistem Machperson dan double wishbone di bagian belakang. Untuk karet-karet bushing dan sokbreker bakal di support oleh SACHS. Untuk peleknya, C-HR bakal menggunakan pelek berukuran 18 inci. Sayang Toyota belum juga ungkapkan perkiraan harga C-HR saat diluncurkan nanti.

C-HR akan bermain di segmen SUV kompak melawan Honda HR-V, Nissan Juke dan Ford Ecosport.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com