Toyota C-HR Akan Dijual di GIIAS 2017?

Toyota C-HR Akan Dijual di GIIAS 2017?

Toyota C-HR sudah mulai ada tanda-tanda meluncur di Indonesia. Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2017, kemungkinan besar dimanfaatkan Toyota untuk merilis crossover terbaru ini.

Versi purwarupa dari C-HR sebenarnya sudah debut pada GIIAS tahun lalu. Dan pada jumpa pers Rabu (19/7) lalu, Toyota mempresentasikan teaser mengenai mobil yang akan tampil di GIIAS 2017. Wujudnya sangat identik dengan C-HR.

"Akan ada special exhibiton model, kita bawa dari Jepang," papar Dimas Azka, Head of Media Relation PT Toyota Astra Motor (TAM) sembari menayangkan slide teaser.

Jika benar teaser tersebut adalah C-HR, tentunya bukan versi prototipe lagi yang akan muncul di GIIAS tahun ini. Artinya, bisa jadi TAM, selaku APM Toyota aka menjual calon musuh Honda HR-V ini bulan depan pada momen GIIAS 2017.

Tapi yang masih jadi teka-teki, bisa jadi model ini tak dirilis pada hari pertama pameran. "Tanggalnya menunggu," singkat Dimas sambil senyum penuh misteri.

Jika maksud punggawa Toyota Indonesia tersebut adalah C-HR akan diimpor dari Jepang, maka akan ada tiga opsi dapur pacu yang ada. Sebab, di negara sakura itu terdapat C-HR dengan opsi mesin 1.500 cc dan 1.800 cc turbo dan ada juga yang bermesin hybrid.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com