Tol Trans Jawa Rangsang Masyarakat Berkendara Pakai Mobil Pribadi?

Tol Trans Jawa Rangsang Masyarakat Berkendara Pakai Mobil Pribadi?

Tersambungnya Tol Trans Jawa, membawa efek besar bagi masyarakat Indonesia khususnya di pulau Jawa. Kehadirannya mampu memberikan pilihan lebih banyak bagi masyarakat yang mendambakan moda yang cepat, nyaman dan aman.

Efek terbesar dapat dirasakan oleh pengguna mobil pribadi dan juga angkutan umum seperti bus. Khusus untuk angkutan otobus, ruas yang membentang sepanjang 1.167 km ini akan jadi kebangkitan kembali moda transportasi darat tersebut.

 

“Koneksi Tol Trans Jawa membuat bus mampu bersaing dengan pesawat dan kereta. Salah satunya dari sisi harga yang cukup bersahabat serta semakin aman dan aman berkat hadirnya aneka fitur penunjang keamanan dan keselamatan,” terang Direktur Angkutan Jalan Kementrian Perhubungan, Ahmad Yani, A. TD. MT saat dijumpai di United Tractor Building Cakung, Jakarta Timur, Selasa lalu (2/3)

Peluang ini semakin besar dan merata dengan kehadiran sejumlah jalan bebas hambatan berjarak tempuh lain di masa yang akan datang.

“Efek lainnya adalah semakin banyak orang akan berpergian dengan mobil pribadi,” yakinnya. “Masyarakat akan semakin punya banyak pilihan termasuk harga. Tentunya akan lebih mudah melakukan penyesuaian berdasarkan kondisi masing-masing,” tutupnya.

 

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com