Tampil Perdana, XM Concept Gemparkan Booth Mitsubishi

Tampil Perdana, XM Concept Gemparkan Booth Mitsubishi

Berbeda dengan pabrikan Jepang lainnya yang memanfaatkan GIIAS untuk pemasaran mobil barunya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia  justru memperkenalkan sebuah concept crossover MPV yang rencananya baru akan diproduksi secara masal di pabrik mereka di Karawang mulai bulan Oktober 2017.

Mengusung nama XM concept, mobil ini merupakan sebuah MPV 7-penumpang yang memiliki penampilan khas sebuah SUV dengan garis yang tegas dan atraktif. XM concept langsung mejeng di singasana booth Mitsubishi yang mengusung tema “Brand New Exploration with Mitsubishi Motors. Mobil ini akan menjadi pesaing MPV macam Avanza, Xenia dan Mobilio. Bahkan bisa juga menyaingi Terios, Rush dan BR-V

Menemani XM concept, Mitsubishi juga menampilkan line up terbarunya seperti New Mirage, Pajero Sport Limited Edition dan Triton Lightning.

Di 15 Agustus nanti, Mitsubishi juga akan memperkenalkan tagline terbarunya, “Brand New Day” dan akan menghadirkan Vanesha Prescilla sebagai brand Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia. Catat tanggalnya, dan nikmati keseruan lainnya di Booth Mitsubishi dari tanggal 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Center, BSD, Tangerang.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com