Suzuki Carry ST20 dari Garut Menang Kontes Orisinalitas

Suzuki Carry ST20 dari Garut Menang Kontes Orisinalitas

Suzuki Indomobil Sales (SIS) umumkan pemenang kontes Legenda Carry yang telah digelar beberapa waktu lalu. Kontes Legenda Carry ini turut memeriahkan peluncuran Suzuki Carry generasi terbaru yang telah diluncurkan beberapa hari lalu.

Dang Sani Imansyah, nama pemenang yang berasal dari Garut itu berhasil membawa ST20 produksi 1981 terpilih menjadi pemenang utama. ST20 miliknya memenuhi tiga kriteria utama dalam hal orisinalitas, yakni mesin original berkapasitas 550 cc, cat bodi mengacu ke warna asli, serta kendaraan masih beroperasi dengan baik. Ditambah lagi ST20 milik Imansyah memiliki dokumen kepemilikan yang lengkap.

Foto : Brian

 

Imansyah mengaku, ketertarikannya terhadap Suzuki ST20 dikarenakan bentuknya yang unik, ringan, serta irit. Dirinya pun menyebutkan perawatan rutin tidak pernah ditinggalkan agar sang ST20 tetap tampil prima melayani pemilik untuk kebutuhan sehari-hari.

"Untuk perawatan, saya biasanya ke bengkel Suzuki IB Mobil Garut. Perawatannya cukup mudah ya, sparepartnya juga murah-murah," ungkap Imansyah di Jakarta, Jum'at (26/4).

Foto : Brian

 

Imansyah menyebutkan, ST20 miliknya masih kerap digunakan untuk keperluan sehari-hari. Mulai dari pergi ke kantor hingga sekedar jalan-jalan bersama istrinya. "Walaupun sudah lawas, mobil ini masih bisa diandalkan untuk kegiatan sehari-hari seperti pergi ke kantor atau sekedar jalan-jalan," ungkap Imansyah.

Namun, selama digunakan Imansyah mengaku banyak orang yang tertarik terhadap mobilnya, bahkan menawarkan sejumlah uang untuk dibeli. "Uniknya selalu ada orang yang menawar mobil ini untuk dijadikan koleksi, tapi saya tidak ingin menjualnya," tutup Imansyah.

Foto : Brian

 

Usaha Imansyah merawat Suzuki ST20 inipun tidak sia-sia, dirinya yang telah merawat pick-up bersejarah selama 38 tahun itu akhirnya menuai hasil. Karena sebagai pemenang utama, Imansyah berhak untuk membawa pulang satu unit Suzuki New Carry Pick Up.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com