SPYSHOT: BMW X4 2018

SPYSHOT: BMW X4 2018

Sebuah jepretan amatir muncul di dunia maya, foto ini memperlihatkan sebuah SUV BMW. Ya, ini diduga kuat adalah X4 2018 berkode bodi G02 yang tidak tertutup kamuflase sama sekali. Dalam foto itu terlihat X4 ini sedang berada di atas truk trailer di Amerika Serikat, daerah di mana selama ini BMW membuat line-up SUV-nya.

Menurut yang diberitakan Paultan, mobil ini memiliki desain yang sangat kontroversial di mana bahasa desain lampu belakangnya yang kini terlihat ramping serta perubahan tata letak penempatan plat nomor yang dipindah ke bagian bumper belakang.

 

 

Sekilas model ini mirip dengan Mercedes-Benz GLC Coupe dan GLE Coupe. Bahkan layak disebut sangat mirip! Sedangkan untuk bagian depan dan sampingnya tidak terlalu mengejutkan karena tampilannya mirip dengan BMW X3 G01 yang sudah meluncur lebih dulu.

Namun memang di X4 ini terlihat lebih sangar karena grill-nya sedikit berbeda dikarenakan melebarnya dimensi. Serta di sisi pojok-pojok bumpernya terdapat air intake dan dilengkapi oleh foglamp berteknologi LED.

Soal mesinnya, kemungkinan besar akan sama seperti X3. Unit yang tertangkap dalam foto ini merupakan M Performance, ia akan punya dua pilihan yaitu M40i bermesin bensin dan M40d bermesin diesel.

Di X3 M40i, BMW memberinya mesin 3.000 cc 6 silinder turbo bertenaga 360 dk dengan torsi 500 Nm. Mesin ini diklaim mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4,8 detik. Untuk transmisinya disandingkan dengan tipe sport otomatik dilengkapi launch control serta memiliki sistem all-wheel drive. Suspensi diracik khusus oleh divisi M.


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com