SPY SHOT: Nissan Serena Facelift

SPY SHOT: Nissan Serena Facelift

Nissan Serena sepertinya akan mendapatkan facelift dan fotonya muncul saat mobil ini sedang dilakukan pengetasan di Michigan, Amerika Serikat, beberapa hari lalu. Hal ini sedikit tidak biasa bagi Amerika, mengingat Nissan Serena tidak pernah dijual di Amerika Serikat.

Terlihat di foto yang diunggah oleh paultan.org ini terlihat mobil tersebut ditutupi dengan stiker kamuflase di seluruh bagian. Padahal secara bentuk dasar ia tidak terlihat berubah signifikan. Tetapi walaupun ditutupi secara berlebihan, sedikit terlihat di bagian lampu utamanya yang mendapat desain baru. Begitu pula dengan gril.

Desain gril baru diikuti dengan perubahan bentuk kap mesin

Mempertegas perubahan di bagian depan ini adalah diikuti perubahan desain kap mesin. Selain itu desain grill depan yang juga menurut kami jika dilihat dari gambarnya kini juga berubah yang bakal mengikuti pakem Nissan yang ada saat ini.

Ada beberapa bagian yang diubah di bagian samping maupun belakangnya

Di bagian sampingnya, Nissan sepertinya tetap ingin mempertahankan karakter Serena, hanya sedikit mengubah desain spion dan juga pilar D. Perubahan ini juga diikuti dengan revisi desain lampu bagian belakangnya.

Belum ada konfirmasi pasti dari pihak Nissan soal akan hadirnya Serena facelift. Sehingga spesifikasi detail lainnya pun juga belum didapatkan sama sekali. Yang jelas, di Indonesia Serena berkode sasis C26 ini sudah pernah melakukan facelift di 2015 lalu.

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com