SPY SHOT: Ini Sosok Honda Odyssey Terbaru, Diprediksi Mirip Elysion

SPY SHOT: Ini Sosok Honda Odyssey Terbaru, Diprediksi Mirip Elysion

Honda Odyssey terakhir melakukan penyegaran pada awal 2015 lalu di tanah air dengan beberapa penambahan body kit dan sistem hiburan. Namun setelah ubahan tersebut, kini Honda bersiap mengeluarkan generasi barunya untuk 2017 nanti. Sekarang produk itu masih menjalani uji coba dan sosoknya tertangkap kamera amatir. 

Dalam foto yang diunggah Motor Trend itu, terlihat Honda Odyssey yang memiliki ubahan cukup signifikan pada bagian eksteriornya sedang diuji coba jalan di perbukitan Southern California, Amerika Serikat.

Ubahan yang terlihat dari gril, lampu depan dan lampu belakanganya yang menegaskan kesan premium khas Honda. serta lekukan bumper depan dan belakangnya juga mendapat sentuhan desain terbaru. Diprediksi tampilannya akan terlihat seperti Elysion yang hanya dipasarkan di Jepang. 

Dilansir Indianautosblog (31/1) pada sektor performa, diharapkan Mid MPV Honda terbaru ini akan menggendong mesin V6 berkapasitas 3.500 cc seperti halnya mesin pada Honda Pilot, tidak ketinggalan teknologi i-VTEC yang mampu melontarkan tenaga 250 dk. Odyssey terbaru ini disinyalir juga akan memiliki opsi penggerak semua roda atau all-wheel drive. Kemungkinan besar ia juga akan ditemani transmisi otomatis baru 9 percepatan. 

 

Kamuflase hebat menyembunyikan sosok asli Odyssey. Namun diperkirakan bentuknya mirip Elysion

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com