Pertama di Asia! Honda Pamer Berbagai Teknologi Unggulannya di Jakarta

Pertama di Asia! Honda Pamer Berbagai Teknologi Unggulannya di Jakarta

Honda meresmikan sebuah showroom dengan konsep galeri pertama di Asia yang dibuka di Indonesia tepatnya di Senayan City, Jakarta (10/4). Honda Gallery ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk bisa mengenal seluruh teknologi milik Honda mulai dari mobil dan motor performa tinggi, juga berbagai teknologi mobilitas canggih yang telah mereka ciptakan.

“Melalui galeri ini, kami ingin masyarakat Indonesia mengenal lebih jauh mengenai impian dan visi Honda dalam teknologi mobilitas yang membuat kehidupan manusia lebih mudah dan menyenangkan. Apa yang kami tampilkan hanya bisa dilakukan oleh Honda karena kami mewujudkan impian melalui berbagai inovasi berteknologi tinggi untuk mobilitas darat, laut, hingga udara,” kata Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam seremoni pembukaan Honda Gallery.

Galeri ini diresmikan oleh PT HPM selaku agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia dan bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) yang menaungi produksi dan penjualan sepeda motor Honda di Indonesia. Namun galeri ini hanya dibuka selama tiga bulan yaitu dari April hingga Juni 2018.

 

 

Dalam galeri ini mereka memajang berbagai kendaraan kelas atas Honda seperti sportcar bermesin hybrid yaitu NSX dan hatchback fenomenal merek, yaitu Type R generasi terbaru. Sedangkan untuk motornya ada RC213V-S yang merupakan versi jalan raya dari motor balap MotoGP RC213V. Selain itu juga ada Uni-Cub Beta yang merupakan alat mobilitas pribadi hasil riset dan pengembangan Honda.

Kendaraan tersebut merupakan pengembangan dari Uni-Cub versi terdahulu yang diperuntukan untuk satu orang yang memiliki fitur pengatur keseimbangan serta sistem Honda Omni Traction Drive. Teknologi tersebut memungkinkan pengendara melaju ke depan, belakang, menyamping dengan menggeser berat badan dan mencondongkan tubuh ke arah yang diinginkan.

Alat yang menggunakan baterai lithium-ion ini dapat digunakan hingga kecepatan maksimalnya 6 km/jam dan mampu mejangkau jarak 6 km dalam 1,5 jam dengan kecepatan rata-rata 4 km/jam.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com