Pemesan Honda Kini Bisa Cek Mobilnya Via Fitur 'My Booking Status'

Pemesan Honda Kini Bisa Cek Mobilnya Via Fitur 'My Booking Status'

Bersamaan peluncuran dan pengumuman harga resmi BR-V, PT Honda Prospect Motor memperkenalkan fitur baru ‘My Booking Status’ pada situs resminya (2/12). Melalui fitur ini, konsumen yang telah melakukan pemesanan dapat melihat detail pemesanan mereka. Serta  memudahkan para konsumennya untuk memperkirakan waktu pengiriman mobil yang dipesan.

Fitur yang terdapat pada halaman utama situs www.honda-indonesia.com ini dengan mudah diakses. Konsumen cukup melakukan login dengan memasukan nama pemesan dan nomor pemesanan. Pelanggan tidak hanya dapat berbagai informasi mengenai detail pemesanan serta perkiraan waktu pengiriman mobil. Pada halaman ini, konsumen juga dapat melakukan pemeriksaan ulang untuk memastikan data mobil yang dipesan.

“Fitur baru ini merupakan layanan penjualan kami dan usaha untuk meningkatkan kepuasan konsumen. Di luar itu kami juga selalu berusaha meminimalkan waktu tunggu konsumen saat memesan mobil Honda dengan meningkatkan kapasitas produksi kami.” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Director PT Honda Prospect Motor. Fitur ini juga menjamin pemesanan berlangsung fair serta menghindari adanya oknum yang mengambil hak konsumen lain dalam hal waktu tunggu.

Tidak hanya itu, setiap konsumen yang melakukan login pada laman ‘My Booking Status’ juga mendapat kesempatan berbagai penawaran istimewa dari Honda. Adapun yang ditawarkan antara lain, paket aksesoris Honda serta paket perawatan berkala dengan harga khusus.

Caranya, konsumen tinggal mencetak dan membawa kode khusus yang ada pada halaman tersebut setelah melakukan login. Sayangnya untuk sekarang fitur ini baru tersedia untuk konsumen yang memesan BR-V dan HR-V.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com