Pelumas Pertamina Pangkas Harga Olinya Sampai 60%

Pelumas Pertamina Pangkas Harga Olinya Sampai 60%

PT Pertamina Lubricants memberikan kejutan sebagai ucapan terima kasih untuk para konsumen setianya. Mereka meluncurkan promo khusus ulang tahun Pertamina ke-60, yakni Fastron di outlet bertanda khusus di seluruh Indonesia.

Dengan adanya program tersebut, konsumen cukup membayar 60% dari harga normal di setiap pembelian Fastron all series! Peluncuran promo ini sebagai tanda apresiasi PT Pertamina Lubricants kepada konsumen dan seluruh masyarakat Indonesia yang telah mempercayakan kebutuhan sehari – harinya kepada Pertamina selama 60 tahun.

 

Promo tersebut berjalan selama 5 hari, mulai tanggal 8 sampai 12 Desember 2017 di lebih dari 600 bengkel dan outlet di seluruh Indonesia.

“Sebagai anak perusahaan PT Pertamina (Persero), kami turut merayakan ulang tahun ke-60 Pertamina dengan promo special ini. Pelumas Pertamina sudah ada sejak awal Pertamina berdiri, dan dalam jangka waktu 60 tahun lamanya, kita semua bisa merasakan perubahan dan terobosan inovasi pelumas yang dilahirkan oleh Pertamina Lubricants. Semoga masyarakat Indonesia bisa terus mendukung produk pelumas karya anak bangsa dan turut berkontribusi agar Pertamina semakin mendunia,” ujar Fitri Erika, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants dalam siaran pers.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com