Nissan Juke 2016 Akan Mengadopsi Teknologi Hybrid

Nissan Juke 2016 Akan Mengadopsi Teknologi Hybrid

Nissan Motor Corporation rasanya masih kurang puas usai menghadirkan Nissan X-Trail hybrid yang beberapa bulan lalu resmi masuk pasar Indonesia. Kini rumor yang beredar, Nissan Juke versi 2016 juga akan mengadopsi teknologi hybrid yang dikombinasi dengan mesin bensin empat silindernya. 

Dilansir Inautonews (9/12), kemungkinan tenaga motor listrik ini tersedia untuk seluruh lineup. Tapi yang menarik adalah jika dikawinkan dengan mesin berkapasitas 1.600 cc turbo, secara total bisa menghasilkan tenaga 217 dk dan torsi maksimum 260 Nm. Itu akan membuat Juke semakin berotot sembari makin hemat BBM.

Teknologi di Juke 2016 ini terinspirasi dari crossover konsep, yakni Nissan Gripz yang hadir di Frankfurt Motor Show 2015 lalu. Namun beredar juga rumor lain, posisi Juke akan digantikan dengan Nissan Gripz yang mengusung teknologi hybrid.

Nah, untuk platform terbarunya menggunakan CMF-B yang juga digunakan untuk Renault Clio. Namun, bocoran bagaimana sosok utuhnya belum ada keterangan lebih lanjut. Sehingga masih tanda tanya apakah masih mempertahankan desain seperti pendahulunya atau lebih 'nyeleneh' lagi.  
    

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com