Mitsubishi Berpameran di Depok, Pajero Sport Bisa Di-DP RP 50 Juta

Mitsubishi Berpameran di Depok, Pajero Sport Bisa Di-DP RP 50 Juta

Mitsubishi Pajero Sport kembali mendapati promo menarik yang diberikan APM-nya. Untuk memperkuat posisinya sebagai pimpinan segmen SUV ladder frame, Mitsubishi memungkinkan jagoannya itu bisa dibeli dengan DP terjangkau.

Dalam event pameran mini bertajuk Mitsubishi Motors Auto Show yang dilaksanakan pada 5 – 8 September 2019 di Margo City Depok, Jawa Barat, musuh Toyota Fortuner itu bisa dipinang hanya dengan Rp 50 jutaan saja.

 

Namun ada catatannya tentunya. Promo uang muka Rp 50 jutaan ini hanya berlaku untuk Pajero Sport varian terendah, Exceed. Dalam daftar harga yang disodorkan jaringan dealer Mitsubishi Srikandi, Pajero Sport Exceed 4x2 bertransmisi manual dibanderol secara on the road di angka Rp 486,5 juta.

Dengan uang muka Rp 50 juta maka cicilan terendah yang bisa dipilih adalah Rp 10,9 jutaan per bulan. Cicilan tersebut untuk skema tenor selama 5 tahun atau 60 bulan.

Tentunya sejumlah persyaratan lain juga disertai dalam promo DP Pajero Sport Rp 50 juta ini. Namun dalam event promosi ini Mitsubishi juga mengguyur produknya itu dengan bonus lainya.

Dalam siaran pers yang kami terima, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia akan memberi kaca film V-Kool gratis, voucher belanja sebesar Rp 3 juta, cashback Rp 5 juta dan gratis paket servis yang menggiurkan bagi pembeli Pajero Sport di event tersebut.

Saat ini SUV yang sebagian kecil variannya masih didatangkan dari Thailand alias CBU itu dibanderol dengan harga termurah Rp 486,5 dan termahal mencapai Rp 700 juta. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com