MINI Targetkan Penjualan Tinggi di Bandung. Apa Alasannya?

MINI Targetkan Penjualan Tinggi di Bandung. Apa Alasannya?

Gerai terbaru MINI belum lama ini diresmikan di salah satu pusat perbelanjaan Bandung, Jawa Barat (5/3). Meski bukan berwujud  ayaknya dealer pada umumnya yang menempati bangunan tersendiri, namun dealer berkonsep Pop-Up Store ini dapat melayani pembelian MINI hingga layanan purnajual.

Rupanya, Kota Kembang menjadi target penjualan MINI karena tingkat lifestyle-nya yang tinggi. MINI Indonesia pun berharap besar bahwa ibu kota Jawa Barat ini menjadi kota dengan penjualan MINI terbesar di tanah air.

 

“Karena Bandung merupakan kota dengan lifestyle yang tinggi. Jadi produk-produk kami sangat cocok untuk masyarakat kota Bandung. Karena produk kami tidak hanya mobil yang digunakan transportasi tapi juga untuk lifestyle,” ujar Joe Surya selaku Presiden Direktur PT Maxindo International Nusantara Indah ketika ditemui di Bandung, Jawa Barat (5/3).

Dengan diresmikannya gerai terbaru di Bandung, pihaknya menargetkan angka penjualan yang cukup optimis di Kota Kembang tersebut. “Untuk target tahun ini, kita set di angka 9-10 unit per bulan khusus Bandung,” tambahnya.

Untuk segmen mobil premium, angka penjualan yang ditetapkan di suatu kota yang dikatakan tersebut tergolong tinggi. Namun tak sekadar mewah, produk mobil MINI juga diklaim dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan gaya hidup yang tinggi khususnya di Bandung.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com