MINI Akan Memperkenalkan Varian Terbaru, Apakah JCW Anyar?

MINI Akan Memperkenalkan Varian Terbaru, Apakah JCW Anyar?

  MINI rupanya akan segera memperkenalkan varian terbarunya pada GIIAS 2015. Varian yang akan diluncurkan nanti memiliki karakter khusus yaitu mesin terkuat yang pernah dihadirkan di seluruh model yang pernah diproduksi oleh MINI. Terlebih lagi, model ini hadir dengan teknologi suspensi yang telah disempurnakan serta fitur-fitur desain khusus dari model tersebut, yang tidak hanya mengoptimalkan fitur aerodinamis dari kendaraan ini tapi juga menggarisbawahi karisma eksklusif yang dimilikinya. Produsen asal Inggris tersebut juga akan menampilkan 7 model kendaraan lainnya. Begitu berita pers mereka hari ini.

Menurut rilis itu lagi, endaraan terbaru yang telah siap diluncurkan ini adalah model paling atletis di segmen kendaraan premium. Model MINI terbaru ini menggabungkan sensasi balap otentik dengan karakteristik premium, substansi produk yang lebih lengkap,  dan merupakan konsep kendaraan yang memadukan keseruan berkendara khas MINI. Dilengkapi dengan mesin  paling kuat dari model-model sebelumnya.

Sayangnya pihak MINI tidak mau menyebutkan nama dan tipe kendaraan tersebut. Namun pada event Detroit Auto Show tahun ini yang diadakan Januari lalu, MINI telah meluncurkan MINI Cooper S John Cooper Works (JCW). Ini mungkin bisa menjadi pertanda bahwa varian tersebut yang dimaksud. MINI Cooper S JCW sendiri adalah mobil berpenggerak depan yang menggunakan mesin 2.000 cc 4 Silinder. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga 228 dk. Akselerasi 0-100 km/jam ditempuh dalam waktu 6,1 detik.

Kita tunggu saja debut Indonesia mobil ini di GIIAS 2015.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com