Mesin Mobil Keluaran Terbaru Wajib Pakai Oli Terbaik ini

Mesin Mobil Keluaran Terbaru Wajib Pakai Oli Terbaik ini

Memasuki tahun 2018, tak sedikit pabrikan meluncurkan model produknya baik facelift maupun model baru. Berbagai improvisasi pada mobil-mobil baru tersebut pun sebagai jawaban kecenderungan konsumen modern nan dinamis. Tentu mesin yang diusung mobil keluaran baru juga sangat modern dan presisi.

Dengan demikian, tak sembarangan oli bisa melumasi mesin mobil-mobil keluaran terbaru. Sebab, seperti di kota besar seperti Jakarta, beban mesin mobil jadi lebih berat karena kerap terjebak kemacetan.

 

Aktivitas kaum urban yang kerap mempercayakan mobil jenis MPV maupun crossover wajib didukung oli yang sangat prima demi kinerja mesin. Menariknya, Federal Mobil mampu menjawab tantangan dari tren tersebut.

Dengan kandungan teknologi anti-panas, terdapat tiga pilihan oli terbaik yang sangat pas dipilih untuk mobil bermesin tipe bensin masa kini. Mulai dari Rextron 10W-40, Rextron 5W-30 dan Rextron 0W-20 sangat pas dipilih karena memiliki Anti Heat Technology dengan Activepolymer.

Kandungan tersebut secara aktif bekerja mempertahankan kebersihan mesin, melindungi bagian terpenting pada mesin dan menjaga suhu mesin mobil tetap stabil. Teknologi tinggi yang dikandung oli ini bekerja dengan cara mengikat deposit sisa pembakaran. Dengan demikian, oli full synthetic ini akan selalu mempertahankan performa mobil dalam kondisi terbaik.

Untuk mesin mobil keluaran 2016 ke atas, sangat dianjurkan menggunakan Rextron 0W-20. Sedangkan mobil lansiran 2012 sampai 2016 sangat pas menggunakan Rextron 5W-30. Tak terbatas untuk mobil keluaran baru, Federal Mobil juga mengakomodir mesin buatan 2005 sampai 2012 dengan tersedianya 10W-40. Ketiga lini produk tersebut sudah pasti full synthetic dan sangat dianjurkan bagi semua jenis mesin tipe bensin.

ADVERTORIAL

Simak Video : VIDEO: Menghindari Malapetaka Pecah Ban

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com