Mercedes-Benz Indonesia Gelar Test Drive 16 Mobil Hingga 27 November

Mercedes-Benz Indonesia Gelar Test Drive 16 Mobil Hingga 27 November

Mercedes-Benz tengah menyelenggarakan pameran independen terbesar di Indonesia Mercedes-Benz Star Expo 2016. Ini adalah pameran mandiri Mercedes-Benz Indonesia yang menggabungkan tema otomotif dan gaya hidup dengan menghadirkan 30 unit mobil Mercy.

Mulai dari New Generation Compact Cars (NGCC), SUV, Luxury MPV, Mercedes-Benz Dream Cars dan Mercedes-AMG hadir semua siap dinikmati pengunjung selama lima hari penyelenggaraan (23 sampai 27 November 2016). Mercedes-Benz Indonesia menggelar acara ini di Ciputra Artpreneur yang memiliki area seluas 1.500 m2 yang memang punya suasana mendukung tema yang dikedepankan.

 

Mercedes-benz Star Expo 2016

 

"Dengan lebih dari 30 unit mobil yang kami tampilkan selama berlangsungnya pameran, kami ingin agar para customer sekaligus pengunjung dapat merasakan line up produk kami secara lengkap yang mewakili prinisip 'The Best or Nothing' dari Mercedes-Benz," ujar Roelof Lamberts, CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz juga memberikan kesempatan bagi para pelanggan dan pengunjung pameran ini merasakan beberapa mobil Mercedes-Benz dalam area Test Drive. Terdapat 16 unit Mercedes dengan berbagai line up di arena test drive yang dibuat secara khusus untuk bisa merasakan fitur-fitur dari Mercedes-Benz.

Digelarnya acara ini juga membuat Mercedes-Benz memberikan penawaran khusus bagi para calon pembeli selama pameran digelar. Ditambah lagi dalam kesempatan Mercedes-Benz Star Expo ini mereka juga meluncurkan dua model baru yaitu Mercedes-Benz SL 400 dan Mercedes-AMG S 63 Coupe.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com