Mengungkap #10YearsChallenge Honda CR-V 2009 dan 2019

Mengungkap #10YearsChallenge Honda CR-V 2009 dan 2019

Tantangan #10YearsChallenge masih belum usai. Tantangan alias challange yang tengah viral di sosial media ini menceritakan tentang kilas balik seseorang 10 tahun silam, lengkap dengan tagar #10yearschallenge. 

Sebelumnya kami membahas 10 Years Challenge pada Toyota Avanza, kali ini kami bakal mengungkap 10 tahun-nya Honda CR-V dari sisi fitur dan juga jantung pacunya .Tentunya, model yang bakal dibandingkan merupakan model keluaran 2019 dan 2009.

 

Ketika 10 tahun silam, Honda CR-V yang merupakan generasi ke-3 memiliki beberapa fitur yang bisa dibilang unggulan. Di antaranya AC digital, headunit double din, layar MID monokrom dan lainnya. Pada generasi ini, CR-V dibekali oleh 2 pilihan mesin. Di antaranya mesin bensin berkapasitas 2.000 cc dan 2.400 cc tanpa turbo

Berselang 10 tahun kemudian, CR-V mengalami improvisasi yang signifikan. Fitur-fitur berupa lampu utama LED, atap panoramik hadir pada model CR-V generasi ke-5. Tak hanya itu, untuk jantung pacunya kini tersedia pilihan mesin bensin 1.500 cc dengan turbo.

Mesin ini berkubikasi lebih kecil dibandingkan pendahulunya akan tetapi lebih bertenaga. Jantung pacu ini mampu menghasilkan tenaga 190 dk dan torsi 243 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com