Mau Fitur Buka Kaca Pakai Remote? Siapkan Modal RP 1 Jutaan

Mau Fitur Buka Kaca Pakai Remote? Siapkan Modal RP 1 Jutaan

Mobil modern disuguhkan fitur-fitur yang semakin beragam dan unik. Salah satunya adalah fitur untuk membuka keempat kaca jendela dari luar dengan menggunakan remote. Fitur ini cocok untuk daerah yang berhawa panas seperti Indonesia. Dengan fitur tersebut, saat terik matahari, udara panas yang terjebak di dalam kabin dapat bersirkulasi berganti dengan udara luar yang lebih dingin.

Ternyata di ranah aftermarket perangkat fitur ini mulai ditawarkan.

“Sampai saat ini pihak kami baru menyediakan untuk beberapa model yakni Toyota Innova, Nissan Terra, Mitsubishi Xpander dan All New Livina. Sifatnya plug and play,” terang Richard Kurniawan, dari Kramat Motor, Jakarta, yang menggawangi produk ini.

Richard mengatakan bahwa cara pemasangannya tidak rumit. “Sifatnya plug and play, socket to socket. Sehingga tak perlu butuh waktu banyak untuk memasangnya,” imbuh pria bertubuh subur ini.

Aktivasi power window dari luar sepenuhnya dilakukan melalui remote, dengan menekan beberapa kode sederhana dari kombinasi tombol-tombol pada remote.

Unit ini dijajakan dengan harga yang cukup bersahabat yakni Rp 1,750 juta sudah termasuk ongkos pasang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com