Jakarta Auto Show 2 Hari Lagi, Bisa Jadi Perang Diskon

Jakarta Auto Show 2 Hari Lagi, Bisa Jadi Perang Diskon

Jakarta Auto Show 2015 (JAS 2015) tak lama lagi akan dibuka. Gelaran ini akan dimulai pada 28 Oktober 2015 hingga 1 November 2015 mendatang. Pameran ini akan dilangsungkan di Jakarta Convention Centre, Senayan, dan menggunakan area seluas 7.500 meter persegi. Tapi yang menarik, pameran ini sangat mungkin menjadi ajang perang diskon.

Sedikitnya 20 merek mobil dari Agen Pemegang Merek di tanah air dan 20 pelaku industri seputar otomotif akan ambil bagian pada perhelatan yang diselenggarakan oleh Seven Event selaku organizer penyelenggaraan JAS 2015. Tapi berbeda dengan GIIAS yang diselenggarakan tengah tahun sehingga jadi ajang peluncuran produk baru, JAS ini diselenggarakan akhir tahun.

Dengan begitu, meski produk baru yang meluncur tak sebanyak GIIAS, kami prediksi ajang ini bakal digunakan APM untuk menghabiskan stok kendaraan 2015. Jadi jangan kaget kalau Anda bisa pesta diskon di sana, apalagi banyak yang kejar target penjualan.

"JAS 2015 dikonsepkan sebagai ajang yang akan meningkatkan angka pencapaian industri otomotif tahun ini.  Harapan kami, para APM menggelontorkan berbagai program akhir tahun mereka terkait potongan harga agar langsung menyentuh konsumen," pungkas Andy Wismarsyah, presiden direktur Seven Events.

Selain menyajikan beragam produk mobil, JAS 2015 juga menggelar program-program menarik yang disajikan khusus bagi pelanggan, seperti test drive dan 4x4 Challenge seperti pada GIIAS 2015 lalu.

Bagi para pengunjung yang tertarik menyaksikan, harga tiket di banderol Rp 15 ribu (Rabu-Kamis) dan Rp 20 ribu (Jumat-Minggu).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com