Inilah Pilihan Mobil Sedan '2 Pintu' Yang Paling Terjangkau di Indonesia

Inilah Pilihan Mobil Sedan '2 Pintu' Yang Paling Terjangkau di Indonesia

Jika Anda merupakan generasi muda, mobil dengan gaya yang sporty yang menganut dua pintu alias coupe tentu jadi pilihan menarik. Selain terlihat lebih sporty dan sangar, mobil dua pintu sekaligus menimbulkan aura mewah nan prestisius.

Genre sedan maupun hatchback dua pintu juga menjadi daya tarik tersendiri untuk beberapa orang. Pasalnya, sedan atau hatchback dua pintu memiliki kesan lain dari yang lain ketika melaju di jalanan di Indonesia. Tak hanya itu, mobil dua pintu juga lebih berkesan lebih mahal dibandingkan mobil pada umumnya.

Meski berkesan mahal, namun ternyata ada beberapa pilihan mobil jenis ini untuk Anda yang harganya tidak sampai Rp 800 juta. Berikut adalah pilihannya

1. Volkswagen Scirocco

Tak hanya mengandalkan dua pintunya, desainnya yang dinamis serta dimensi yang tidak terlalu bongsor membuat Scirocco menjadi salah satu produk Volkswagen yang laris di Indonesia. Untuk varian Scirocco TSI, VW membekalinya dengan mesin 1.400 cc 4 silinder turbo bertenaga 140 dk dan varian ini dapat Anda miliki dengan harga Rp 590 juta.

 

2. Toyota 86

 

Toyota 86 merupakan satu-satunya mobil Coupe yang dipasarkan di Indonesia oleh PT Toyota Astra Motor. Sama sepeti Scirocco, produk andalan Toyota ini menawarkan desain eksterior berkarakter sporty, mesin 2.000 cc bertenaga 200 dk, serta keasyikan berkendara yang baik berkat sistem penggerak roda belakang. Toyota 86 dapat Anda bawa pulang dengan menukar Rp 717 juta.

 

3. Mazda MX-5 RF

 

Baru diluncurkan dua pekan lalu, Mazda MX-5 RF dinilai mampu memikat konsumen di segmen mobil sport dua pintu. Berbeda dengan VW Scirocco ataupun Toyota 86, MX-5 RF merupakan satu-satunya mobil dengan atap terbuka yang memiliki kisaran harga di bawah Rp 800 juta. Di samping itu, berkat dimensi yang kompak, tampilan yang memukau, dan mesin 2.000 cc Skyactiv bertenaga 158 dk membuat MX-5 RF menjadi yang sangat menggoda, terlebih harganya Rp 780 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com