Inilah Foto-Foto Toyota Prado 2018 Yang Bocor Sebelum Meluncur Resmi di Jepang

Inilah Foto-Foto Toyota Prado 2018 Yang Bocor Sebelum Meluncur Resmi di Jepang

Setelah melakukan sedikit penyegaran pada Land Cruiser di 2015, kini Toyota mulai persiapkan penyegaran pada Prado di tahun ini. Baru-baru ini gambarnya pun muncul di sebuah akun Instagram dengan username @hamad1two3.

Dalam akun tersebut bocor foto-foto bagian eksterior dan interior dari Prado generasi keempat ini. Sejak muncul di 2009, ini adalah penyegaran yang kedua setelah yang pertama sudah dilakukan pada 2014 silam. 

 

Gambar atas Prado facelift, Gambar bawah Prado 2014

 

Toyota bisa dibilang mengubah cukup drastis tampilan eksterior depannya sehingga terlihat semakin modern serta lebih gagah dibanding sebelumnya. Terdapat desain lampu, grill, bumper yang semuanya baru.

Untuk di bagian belakang bisa dibilang perubahannya cukup minim. Tampak hanya sedikit perubahan pada desain lampu belakang dengan mika sedikit lebih gelap dan reflektornya dibuat dengan tata letak baru. Terlihat juga perubahan sedikit pada skid plate bawah bumper dan juga spoilernya.

 

 

Bagian interiornya pun juga ada beberapa perubahan mulai dari desain lingkar kemudinya yang mengadopsi milik Land Cruiser 200. Desain dasbornya pun sedikit berubah pada konsol tengahnya, desain panel instrument dan juga sistem infotainmentnya turut mendapat improvisasi. Perubahannya ini bisa dibilang membuatnya terlihat jauh lebih mewah.

Hingga saat ini Toyota tampaknya tidak merencanakan perubahan pada pilihan mesin yang ada di Prado karena mesin yang ada saat ini masih dianggap handal. Mesin bensin berkode 2TR-FE 2.7L empat silinder, 7GR-FKS 3.5L V6, 1GR-FE 4.0L V6, mesin diesel berkode 1GD-FTV 2.8L empat silinder, diesel berkode 1KD-FTV 3.0L empat silinder dan terakhir mesin diesel berkode 5L-E 3.0L empat silinder masih jadi deretan opsi Prado terbaru ini. 

Pada versi penyegaran ini ada banyak fitur yang ditambahkan, yang paling utama adalah fitur keselamatan Toyota Safety Sense P. Di fitur ini terdapat Pre-Collision System with Pedestrian Detection function, Lane Departure Alert with Steering Assist function, Automatic High Beams dan Dynamic Radar Cruise Control.

Toyota Land Cruiser Prado 2018 ini kabarnya akan diperkenalkan pada 12 September 2017 mendatang dan dijual mulai 2018. Di Indonesia sendiri Land Cruiser Prado tidak hadir secara resmi, namun kami yakin bahwa mobil ini juga akan hadir ke Indonesia dalam waktu dekat di bawa oleh para importir umum setelah peluncurannya di Jepang.

 

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com