Inilah 5 Jenis Mobil yang Ada di Game PUBG

Inilah 5 Jenis Mobil yang Ada di Game PUBG

Game Players Unknown's Battle Grounds atau yang disingkat PUBG merupakan sebuah permainan survival online yang sedang digandrungi oleh banyak kalangan. Berbagai peralatan hadir dalam game ini seperti senjata untuk menjaga diri, pengobatan untuk mengembalikan nyawa serta berbagai kendaraan untuk membantu berpindah ke area aman.

Berbagai kendaraan yang tersedia dalam permainan ini, khususnya kendaraan roda empat ada berbagai macam. Mulai dari model sedan, minibus, SUV, hingga ke model buggy. Berikut adalah berbagai kendaraan yang telah kami rangkum.

1. Buggy

Ini adalah mobil custom yang basisnya menggunakan sasis dari Volkswagen Beetle bermesin belakang. Berbagai macam spesifikasi mesin yang dimiliki oleh Buggy aslinya karena banyak sekai produsen yang menelurkan produk ini.

 

2. UAZ 

Ini adalah sebuah jip buatan Rusia, yang kala itu bernama Uni Soviet, yang memang selalu identik dengan peperangan. Mobil beratap kanvas ini hadir pertama kali sejak tahun 1971 hingga sudah berganti generasi dan masih ada di tahun 2018 ini.

Ia memiliki beberapa spesifikasi mesin, namun untuk yang terbarunya adalah mesin bensin 4 silinder berkapasitas 2.700 cc yang mampu menghasilkan tenaga 112 dk. Tenaga tersebut disalurkan ke roda melalu dua pilihan transmisi yaitu manual 5 percepatan dan ada dua pilihan kecepatan pada sistem four wheel drivenya.

 

 

3. Dacia 1300

Ini adalah sebuah sedan buatan Rumania yang sudah eksis sejak tahun 1969 dan terus bertahan hingga tahun 2004. Sepanjang usianya tersebut, Dacia mendapatkan berbagai macam mesin. 

Mulai dari mesin 1.200 cc bertenaga 48 dk dengan torsi 80 Nm, mesin 1.300 cc bertenaga 54 dk dengan torsi 96 Nm, 1.400 cc bertenaga 58 dk dan 62 dk dengan torsi 102 Nm dan 1.600 cc bertenaga 72 dk dengan torsi 125 Nm.

 

 

4. Ford Bronco 

Yang digunakan dalam game PUBG adalah Bronco generasi kedua, SUV bongsor ini masa eksistensinya hanya sangat sebentar yaitu 1978 hingga 1979. Pada generasi kedua ini Bronco hadir dengan dua pilihan mesin. Ada mesin yang 'kecil' dengan kapasitas 5.700 cc berkonfigurasi V8 dan juga mesin besarnya yang berkapasitas 6.600 cc V8.

 

 

5. Volkswagen Camper

Ini adalah mobil yang sangat ikonik dari Volkswagen sejak tahun 1949.Di mana masa itu Camper dianggap sebagai mobil yang memiliki daya angkut orang yang banyak karena mencapai 6 orang. Selain itu mobil ini dianggap memiliki mesin yang tangguh untuk melahap berbagai medan dan juga berkonfigurasi mesin belakang seperti Beetle. Ada berbagai macam mesin yang hadir pada mobil ini, mulai dari mesin 1.100 cc, 1.200 cc, 1.500 cc dan 1.600 cc. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com