Hujan Lebat, Tol Cikarang Banjir dan Gerbang Tol Cikunir 2 Ambruk

Hujan Lebat, Tol Cikarang Banjir dan Gerbang Tol Cikunir 2 Ambruk

Gerbang tol Cikunir 2 ambruk akibat hujan deras. Dalam waktu yang hampir sama, ruas tol Cikampek di KM 34 mengarah ke Jakarta tergenang air juga karena curah hujan hari ini yang cukup tinggi. Arus lalulintas pun kini dialihkan terkait hal tersebut.

TMC Polda Metro Jaya menyebut bahwa pada pukul 15.36 WIB Gardu Tol Cikunir 2 ambruk. Sementara arus lalulintas dalam Tol Bekasi Barat yang mengarah ke Kampung Rambutan dialihkan ke wilayah Halim yang berada di titik KM 0.

Menurut berbagai sumber atap gerbang tol tersebut roboh terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, Minggu (14/2). Atap gerbang tol tersebut roboh dan miring hampir jatuh ke jalan. Tampak semua pintu tol di gerbang tersebut ditutup dan kendaraan banyak yang putar balik ke Jatiwaringin atau ke Cawang. Hal ini membuat kendaraan menumpuk dan macet.

Sementara di waktu yang sama genangan air menggenangi tol Cikampek KM 34 arah ke Jakarta. Namun menurut beberapa laporan pengemudi yang melintas, genangan mulai surut begitu memasuki KM 32 dan kemacetan sedikit terurai. Namun macet kembali terlihat di KM 13 ke arah masuk JORR.

Bagi Anda yang mengarah ke sana, diharap mencari jalan alternatif.

TMC Polda Metro Jaya - @afdolfeb_09

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com