Hore! Jumlah Pintu Tol Exit Pasteur Ditambah Karena Hal ini

Hore! Jumlah Pintu Tol Exit Pasteur Ditambah Karena Hal ini

Volume lalu lintas di Pintu Keluar GT Pasteur 2, Bandung, Jawa Barat, terbilang tinggi, baik pada hari biasa maupun akhir pekan. Untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan tol yang hendak ke Bandung, PT Jasa Marga (Persero) cabang Purbaleunyi menambah gardu tol di Gerbang Tol (GT) Pasteur 2 tersebut. 

Menurut data Jasa Marga,  rata-rata lalu lintas harian normal di gerbang tol itu mencapai 32 ribu kendaraan dan pada saat akhir pekan atau liburan mencapai 34 ribu kendaraan bahkan lebih. Maka, untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jalan tol, Jasa Marga Cabang Purbaleunyi menambah gardu transaksi di Pintu Keluar GT Pasteur 2 yang semula berjumlah 8 gardu kini menjadi 11 gardu transaksi.

 

"Penambahan 3 gardu transaksi di Gerbang Tol Pasteur 2 ini diharapkan menambah kapasitas transaksi dari semula 3.200 kendaraan per jam, menjadi 4.400 kendaraan per jam, sehingga bisa mengurai serta mengurangi antrean pada saat transaksi tol sekitar 30%," ujar A.J. Dwi Winarsa selaku General Manager Jasa Marga Cabang Purbaleunyi dalam siaran persnya.

Selain itu, Dwi juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan memastikan kecukupan saldo e-toll untuk pembayaran tol sesuai dengan jarak tempuh yang akan dilalui sehingga lebih memperlancar saat transaksi di pintu keluar tol.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com