Honda Jazz VS Toyota Yaris, Mana yang Terlaris Pada Juni 2019?

Honda Jazz VS Toyota Yaris, Mana yang Terlaris Pada Juni 2019?

Mobil dengan spesies hatchback terbukti cukup digemari di Indonesia. Meski berdimensi kompak, namun model-model hatchback mampu menawarkan ruang kabin yang akomodatif. Bahkan mobil model ini juga menawarkan desain yang atraktif.

Segmen medium hatchback pun tercatat dikuasai oleh dua model yang bersaing ketat, yakni Honda Jazz dan Toyota Yaris. Namun, pendatang baru berlogo ‘S’, yakni Baleno Hatchback cukup menempel kedua model yang menjadi penguasa segmen hatchback.

 

Menurut data wholesales Gaikindo, pada periode Juni 2019 silam, Toyota Yaris berhasil merajai segmen ini dengan angka penjualan 619 unit. Sementara pesaing tangguhnya Honda Jazz bertengger di posisi kedua dengan perolehan angka 382 unit.

Di bawah Honda Jazz, ada Suzuki Baleno Hatchback yang hanya berselisih tipis dengan Honda Jazz. Yakni 309 unit pada periode yang sama.

Sementara model-model lainnya, seperti Mazda 2 hanya terjual sebanyak 46 unit dan satu-satunya hatchback Eropa, Volkswagen Polo mencatatkan angka penjualan 17 unit saja selama periode Juni 2019.

 

Berikut adalah data penjualan wholesales Gaikindo Juni 2019

1. Toyota Yaris: 619 unit

2. Honda Jazz: 382 unit

3. Suzuki Baleno Hatchback: 309 unit

4. Mazda 2: 46 unit

5. Volkswagen Polo: 17 unit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com