Honda Civic Turbo Prestige, Tambah Gaya Kurangi Fitur

Honda Civic Turbo Prestige, Tambah Gaya Kurangi Fitur

Honda Civic Turbo yang resmi meluncur pada April lalu kini hadir dalam varian baru dengan embel-embel Prestige. Momen GIIAS 2016 yang diselenggarakan dari 11 sampai 21 Agustus pun dimanfaatkan Honda Prospect Motors untuk memajang Civic yang dibandrol Rp 478,5 juta On The Road DKI Jakarta itu. Harga itu artinya Rp 3,5 juta di atas tipe standar.

"Kehadiran varian baru dari All New Civic ini akan memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen, terutama bagi mereka yang menginginkan tampilan lebih sporty dan berkelas," sebut Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor belum lama ini. Memang tampilan eksteriornya lumayan terlihat lebih agresif dengan bumper yang ada tambahan lekuk di bawah.

Perbedaan paling mencolok pada pemakaian body kit

Karena memang yang jadi pembeda dari varian lainnya adalah Civic Turbo Prestige dilengkapi Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, tambahan spiler belakang, dan spiler samping yang juga diberi tambahan. Lampu kabut juga sudah tersedia bersama dengan dilengkapinya juga lampu posisi samping.

Untuk sisi interior tak ada perbedaan mendasar, namun semua jok, lingkar setir, tuas persneling sudah dibungkus dengan bahan kulit. Untuk sistem audio dan hiburan ia masih sama dengan tipe lainnya.

Rasanya sangat banyak yang didapat hanya dengan menambah Rp 3,5 juta. Tapi ternyata ada yang dikurangi. Jumlah airbag yang tadinya ada 6 kini hanya 2 di bagian depan. Juga ada perbedaan material beberapa panel interior.

Di sektor sumber tenaga, sedan bermesin turbocharger ini tak punya perbedaan sama sekali dengan varian lainnya. Mesin 1.500 cc VTEC Turbo 173 dk juga tetap disajikan dalam opsi transmisi otomatik CVT saja.

Pakai jok yang dibungkus kulit dengan kelir gelap

 

 

 

 

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com