Harga Sebuah Nissan GT-R 50th Anniversary Edition Setara 16 Unit Datsun GO

Harga Sebuah Nissan GT-R 50th Anniversary Edition Setara 16 Unit Datsun GO

Nissan GT-R 50th Anniversary Edition telah diluncurkan pada ajang New York Auto Show 2019. Mobil sport tersebut juga telah resmi meluncur di Inggris dengan harga yang cukup fantastis. Harga mobil edisi istimewa ini adalah £92.995 atau setara dengan Rp 1,7 miliar.

 Atau jika dibandingkan dengan sebuah Datsun GO yang harganya sekitar Rp 105 jutaan maka harga Nissan GT-R 50th Anniversary Edition bisa "dikonversi" menjadi 16 unit Datsun GO D MT di Indonesia.

GT-R edisi perayaan uang tahun ini hanya dibuat sebanyak 50 unit di Eropa dan 18 unit lahir dengan setir kanan yang dikhususkan untuk Inggris, di mana pengiriman ke pelanggan dimulai pada akhir bulan depan.

 

Mobil edisi terbatas ini dibalut dengan kelir Bayside Blue yang terakhir terlihat pada R34 GT-R. Agar senada, pada bagian pelek berukuran 20 inci-nya terdapat beberapa aksen biru dan stripping putih pada kap, atap dan bagasi. Semua GT-R 50th Anniversary Edition yang ditujukan untuk pasar Eropa akan hadir dengan finishing tersebut.

Model ini dibangun di atas trim Prestige dan pada sektor interior mendapatkan kulit abu-abu dibagian jok, setir dan shiftknob. Kemudian bagian headliner dan sunvisor dibalut dengan bahan Alcantara. Terakhir, jantung pacu V6 twin-turbo berkapasitas 3.800 cc dibalik kap tidak berubah, yang berarti tenaganya tetap berada di 565 dk dan torsi 633 Nm.

Baca juga: Daftar Harga DATSUN Terbaru (April 2019)

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com