GIIAS 2017: Toyota Rush Tanpa Ban Serep Goda Pengunjung

GIIAS 2017: Toyota Rush Tanpa Ban Serep Goda Pengunjung

Toyota Rush yang sudah lama eksis sebagai LSUV andalan Toyota cukup bagus penjualannya walau memposisikan ban serep di pintu bagasi. Nah, selama GIIAS 2017, Toyota memajang sebuah Rush tanpa ban serep di pintu seperti pada umumnya.

Dari pantauan kami selama 5 hari pameran, banyak konsumen yang tertarik memilikinya. "Ini hanya untuk dipajang, edisi modifikasi saja. Tidak untuk dijual," buka Rouli Sijabat, Public Relation Manager, PT Toyota Astra Motor (14/8). Secara logika, tentunya dimensi Rush satu ini harusnya menyusut.

 

Sayangnya Toyota tak menyebut berapa dimensinya setelah ban cadangan 'dilepas'. Lantas, di mana tersimpannya ban cadangan jika tidak menempel lagi di pintu bagasi?

Toyota meletakkannya di dalam bagasi sebelah kiri. Sebelumnya dibuat semacam tiang yang ditempel ke lantai bagasi untuk mengikat ban ukuran 18 inci tersebut berdiri dan tidak bergerak.

Sementara pintu bagasi yang jika ban serepnya dilepas akan terlihat cekungannya, diakali dengan semacam penutup berbahan plastik. Rush tanpa ban serep luar ini mengambil basis dari varian TRD Sportivo.

 

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com