Ferrari Owners Club Indonesia Konvoi Ke Kampus Untuk Beri Inspirasi

Ferrari Owners Club Indonesia Konvoi Ke Kampus Untuk Beri Inspirasi

Para pemilik Ferrari yang berasal dari komunitas Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) berbagi kisah sukses mereka kepada para generasi muda. Acara yang dihelat pada Sabtu (14/10) lalu itu merupakan bentuk motivasi para member FOCI untuk para kaum mahasiswa di Indonesia.

Dari kawasan Jakarta, para pemilik Ferrari berkonvoi ke kampus Binus di Alam Sutera, Banten. Terparkir tepat di depan area kampus, 20 Ferrari langsung menjadi pusat perhatian. Kemudian, para pemilik Ferrari berkumpul di auditorium universitas dimana 200 mahasiswa mendapatkan pencerahan dari kisah-kisah inspiratif para pembicara seperti Hengky Setiawan pemilik Telesindo, Ajik Krisna pemilik dan pendiri Krisna Bali, ada juga Jos Parengkuan pendiri Syailendra Capital, dan Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

 

Acara FOCI yang dijadikan agenda kuliah umum Universitas Binus ini bertujuan menunjukkan para mahasiswa bahwa dengan kerja keras dan keuletan, segala impian dapat diwujudkan, termasuk memiliki Ferrari.

Setelah sesi tanya jawab dan sesi foto yang seru, 12 partisipan yang beruntung memperoleh kesempatan menikmati sesi hot lap dengan sebuah Ferrari. Pada akhir sesi, para pemilik Ferrari membubarkan diri dalam konvoi yang tertib.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com