Deddy Corbuzier Jadi Pemilik Pertama Tesla Model 3 Warna Ini

Deddy Corbuzier Jadi Pemilik Pertama Tesla Model 3 Warna Ini

Tesla Model 3 telah resmi diluncurkan di Indonesia lewat importir umum Prestige Motorcars. Tentunya mobil listrik ini cukup menjadi pusat perhatian lantaran harga jualnya yang paling murah di antara jajaran produk Tesla lainnya.

Rupanya, salah satu unit Tesla Model 3 telah dibeli oleh salah satu artis terkenal, Deddy Corbuzier. Menariknya, Model 3 berwarna midnight silver pertama di Indonesia tersebut berhasil menjadi milik mantan pesulap tersebut.

 

"The first Tesla Model 3 midnight silver in Indonesia finally arrived!!! Rasanya kaya nyetir smartphone," ujar Deddy, dalam postingan akun Instagram miliknya (27/9).

Tak hanya itu, Deddy juga mengungkapkan kebahagiaannya mendapatkan mobil listrik asal Amerika Serikat tersebut karena kebal akan pembatasan kendaraan ganjil-genap. “Also…The First Car yang ga kena ganjil genap,” tukasnya.

Tesla Model 3 hadir dalam tiga varian. Di antaranya Standard Range yang dijual dengan harga Rp 1,5 milyar, Long Range Rp 2,5 milyar, dan Performance Rp 2,7 milyar. Semua harga ini merupakan Off-The Road.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com