Daihatsu Xenia Sport Concept Bisa Jadi Inspirasi Modifikasi

Daihatsu Xenia Sport Concept Bisa Jadi Inspirasi Modifikasi

Selain model konsep HyFun yang menarik banyak perhatian, di GIIAS 2019 Daihatsu turut memamerkan model-model modifikasi untuk lini kendaraan yang sudah mereka produksi massal. Termasuk LMPV andalan mereka, Daihtasu Xenia.

Model modifikasi yang diberi nama Daihatsu Xenia Sport Concept ini mengusung tema youth sporty dengan tagline 'Enhanced Sporty'. Model modifikasi Daihatsu Xenia ini sendiri dibuat sedemikian rupa untuk memikat kaum milenial. Kesan ini pertama dilihat dari balutan warna Matte Grey Metallic dan aksen lime green yang eye-catchy.

Sayangnya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tidak menjual unit kendaraan ini dan hanya dipamerkan selama GIIAS 2019. Ya, lumayan untuk dijadikan bahan referensi bagi pecinta modifikasi.


“Daihatsu ingin menghadirkan konsep modifikasi youth sporty dan milenial untuk Xenia yang sudah dikenal dan dicintai keluarga Indonesia. Diharapkan menjadi daya tarik bagi pengunjung booth Daihatsu di GIIAS 2019 dan sumber inspirasi untuk modifikasi bagi kalangan muda,” jelas Pradipto Sugondo, R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor.

Xenia Sport Concept ini juga dihadirkan dengan tambahan aksesori-aksesori mulai dari glossy black roof, aero kits, rear spoiler, back door upper dan back door garnish. Untuk menunjang penampilannya, pelek 17 inci OZ wheels Eibach Lowering Kit juga dapat ditemukan.

Selain itu ada tambahan lampu Daytime Running Light (DRL) di bagian depan body mobil untuk meningkatkan visibility dan safety. Selain itu ada pula tambahan Custom LED RCL Smoke Lens di bagian belakang eksterior.

Sentuhan akhir yang berjiwa muda juga diberikan untuk interiornya yang bernuansa serba hitam di bangian trim dan jok kulit berwarna abu-abu. Untuk memperkuat kesan 'jiwa muda', aksen lime green tampak menghiasi mulai dari panel instrumen, headlining , door trim hingga jahitan di jok.

Nah, yang ingin mencari referensi untuk modifikasi mobil Xenia-nya, jangan lupa mampir ke GIIAS 2019.

 
 
 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com