Calya Sigra Community Chapter Tangerang Resmi Berdiri, Siap Gelar Agenda Seru

Calya Sigra Community Chapter Tangerang Resmi Berdiri, Siap Gelar Agenda Seru

Calya Sigra Community (Calsic) semakin banyak saja personilnya. Kali ini komunitas pemilik duo LCGC terbaru Daihatsu dan Toyota itu menambah chapter di Tangerang Selatan dengan dideklarasikannya Calsic chapter Tangray (Tangerang Raya).

Acara deklarasi Calsic Tangray yang mengambil lokasi di area parkir mall Balai Kota Tangerang pun berlangsung seru. “Tadi kami sudah bagi-bagi kaos dan penempelan sticker di setiap mobil pengurus. Kalau untuk anggota, nanti akan diberikan stiker setelah mengikuti empat kali kopi darat (kopdar)," seru  Agus Kurnia, Ketua chapter Tangray (8/10).

 

Ranting dalam Calsic semakin bertambah banyak

Selain pembagian stiker, acara dilanjutkan penandatanganan sertifikat oleh Agus Kurnia serta Ade Habibie selaku ketua umum Calsic Indonesia. Ada juga pemasangan pin sebagai simbol pelantikan pengurus Calsic chapter Tangray ini.

Sebenarnya proses peresmian Calsic chapter Tangray ini terbilang nekat. Bagaimana tidak? Mereka baru mempersiapkan acara ini dalam waktu kurang dari satu minggu. Walau demikian, chapter ini sudah punya agenda kegiatan yang siap dilaksanakan.

“Meskipun kami(Calsic Tangray) masih baru, tapi sudah mempersiapkan rencana buat ke depannya. Kegiatan seperti bakti sosial, donor darah, kopdar, dan berkunjung ke Calsic chapter lain akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,” papar Agus yang lebih memilih Toyota Calya sebagai mobilnya.

Penandatanganan Sertifikat Deklarasi Calsic Chapter Tangerang Raya

Pemasangan Pin Sebagai SImbol Pelantikan Pengurus Penandatanganan Sertifikat Deklarasi Calsic Chapter Tangerang Raya
 

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com