BREAKING NEWS: Honda Lakukan Recall CR-V di Indonesia

BREAKING NEWS: Honda Lakukan Recall CR-V di Indonesia

Honda CR-V sebagai salah satu flagship SUV Honda di Indonesia tengah dilakukan kampanye penarikan kembali alias recall. Recall ini menyangkut penggantian komponen shift knob button pada tuas transmisi SUV tersebut. Kabar ini baru saja didapatkan redaksi OtoDriver melalui surat elektronik berupa keterangan tertulis dari PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Senin (8/7).

Pada kampanye tersebut, PT HPM mengumumkan penggantian komponen shift knob button pada 12.911 unit Honda CR-V keluaran tahun 2017 hingga 2018. Penggantian ini sebagai tindakan terjadinya kerusakan pada komponen tersebut yang menyebabkan tuas transmisi tidak dapat berpindah dari posisi P ke posisi lain.

 


Oleh karenanya, pihak Honda menghimbau kepada pemilik CR-V yang mobilnya teridentifikasi di tahun yang disebutkan dapat menghubungi atau datang ke dealer resmi Honda terdekat. Konsumen dapat mendaftarkan kendaraannya untuk segera dilakukan penggantian dengan komponen terbaru, atau menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jumat, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB. Proses penggantian komponen Shift Knob Button akan dilakukan sekitar 1 jam, tanpa dikenakan biaya apapun.

Selain itu, untuk menggapai konsumen HPM akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik kendaraan yang teridentifikasi. Setiap pemilik kendaraan juga dapat melakukan pengecekan sendiri untuk mengetahui apakah mobilnya termasuk kendaraan yang teridentifikasi program penggantian Shift Knob Button dengan membuka link berikut: http://honda-indonesia.com.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com