Bocoran Harga Wuling Cortez: Tak Ada Harga di Bawah RP 160 Juta

Bocoran Harga Wuling Cortez: Tak Ada Harga di Bawah RP 160 Juta

Sebuah bocoran prediksi harga Wuling Cortez belum lama ini kami peroleh. Disebutkan bahwa calon rival Toyota Kijang Innova ini harga termurahnya di angka Rp 168 jutaan ketika nanti berstatus On The Road alias OTR.

Dari sumber yang enggan terkenal (7/12), dikatakan bahwa Cortez nantinya akan dibagi dalam dua varian mesin, 1.500 cc dan 1.800 cc. Tentunya yang kapasitas lebih rendah dibanderol lebih murah.

 

Berikut daftar bocoran prediksi harganya:

1. Cortez 1.5 Tipe S: Rp 168 juta sampai Rp 208 jutaan
2. Cortez 1.5 Tipe C: Rp 172 juta sampai Rp 212 jutaan
3. Cortez 1.8 Tipe C: Rp 192 juta sampai Rp 222 jutaan
4. Cortez 1.8 Tipe L: Rp 212 juta sampai Rp 242 jutaan

Jika benar daftar harga di atas yang dirilis saat MPV ini resmi meluncur, maka harus diakui ia telah memberi kejutan yang cukup fantastis.

Sebab, dengan spesifikasi dan berbagai kelengkapannya, MPV yang akan diproduksi di Cikarang, Jawa Barat ini cukup pantas melawan hegemoni Kijang Innova.

Tanda-tanda mobil ini akan segera meluncur pun bisa diketahui dari intensitas Wuling yang tampak menjalani tes jalan mobil yang diduga Cortez. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com