BMW seri 7 Terkencang Akan Segera Diluncurkan

BMW seri 7 Terkencang Akan Segera Diluncurkan

Sebelumnya, divisi performa dari BMW, M Division belum pernah membuat varian kencang untuk seri 7. Namun apa jadinya jika akhirnya divisi M yang merupakan kependekkan dari Motosport ini menyentuh varian termewah dari BMW ini?

Tentu akan jadi BMW seri 7 terkencang yang pernah ada, dan BMW akan menamakannya M760Li xDrive. Dengan mesin V12 berkapasitas 6.600cc twin-turbo membuat mobil ini dapat memuntahkan tenaga 592 dk serta torsi 800 Nm.

Dengan mesin besarnya itu dapat membopong bodi gambotnya berlari hingga 100 km/jam hanya dengan 3.9 detik saja, tak salah jika mobil ini layak disebut Super Sedan menyaingi Mercedes-Benz S65 AMG.

Selain itu mobil ini dibekali sistem all wheel drive yang bernama xDrive, yang akan membuat mobil ini tak akan kehilangan kestabilan saat melakukan manuver hebat. Suspensi yang dibuat lebih sporty pun akan mengurangi gejala body roll yang terasa pada seri 7 reguler.

Secara penampilan pun dibedakan dengan penggunaan bemper depan yang mempunyai air intake yang besar, 4 buah corong knalpot belakang yang besar serta logo V12 yang menempel pada pilar C.

Menilik ke dalam tampak aura kemewahan yang disandingkan unsur sporty. seperti interior berkelir cerah dengan dipadu stir lapis kulit berlogo ///M serta persneling berlogo ///M.  Dan semua fitur canggih yang terdapat di seri 7 reguler pun tetap dimiliki Super Sedan ini.

 

Gizmag

 

 

 

 

 

 

 

 

Autoexpress

 

 

 

 

 

Gizmag

 

 

 

 

 

Gizmag
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com