BMW 340i Terbaru Tampil Di Pameran Jerman-Indonesia

BMW 340i Terbaru Tampil Di Pameran Jerman-Indonesia

Diselenggarakan di Ruang Eksibisi, Museum Nasional, Jakarta Pusat, pameran inovasi ilmiah terkini dan kerjasama antara Jerman dan Indonesia berlangsung dari 5 Oktober kemarin hingga 15 Oktober nanti. Pameran bertemakan "Fostering Ideas" ini menampilkan ikhtisar kerjasama Jerman dan Indonesia, ikon pengetahuan unggul seperti badan penelitian dan perusahaan Jerman terkemuka yang sukses di dalam negeri juga hadir disini.

Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia memaparkan, “BMW percaya bahwa ide cemerlang muncul dari akal yang brilian. Namun, orang-orang dengan pikiran yang paling hebat pun membutuhkan dukungan agar mereka dapat menciptakan karya terbaik. Oleh sebab itu, BMW sebagai salah satu perusahaan otomotif terkemuka dari Jerman, sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari kerjasama Jerman-Indonesia yang inspiratif ini, dimana melalui The German-Indonesian Science & Technology Exhibition, BMW mendapatkan kesempatan berharga untuk memperkenalkan lebih dalam teknologi terkini BMW melalui kendaraan kami yang menjadi favorit pelanggan, BMW Seri 3 terbaru,”

Para pengunjung eksibisi ini dapat mengetahui lebih dalam mengenai merek BMW dan inovasi teknologinya, tertutama yang berkaitan dengan ikon bersejarah BMW, sedan premium 3-Series. “BMW seri 3 terbaru - generasi keenam sedan sporty ini, telah dengan sukses menciptakan segmen baru dan sejak saat itu, model ini senantiasa berada di baris terdepan di antara para pesaingnya dalam hal kedinamisan, efisiensi bahan bakar dan desain, mengombinasikan kenikmatan berkendara dengan pemakaian bahan bakar yang efisien,” tambah Karen.

Selama 6 generasi, mobil mid-sized sedan ini terus bervolusi, dan dengan munculnya BMW 340i akan menggantikan penndahulunya yakni BMW 335i. Mobil ini digerakkan oleh mesin enam silinder baru berteknologi modular BMW EfficientDynamics. Mesin ringan yang terbuat dari alumunium ini juga mendapat bantuan BMW TwinPower Turbo, mengkombinasikan performa optimal dan efisiensi tingkat tinggi meskipun berkapasitas 3.000cc. Tenaga 326 dk juga artinya 20 dk lebihdari model sebelumnya dan torsi mencapai 450 Nm! Konsumsi bahan bakar hanya sekitar 15,4 km/L menurut siklus tes Uni Eropa, emisi karbon dioksida sebanyak 152 gram/km.

“Dengan optimalisasi performa yang sangat efisien, berbasis teknologi TwinPower Turbo dari BMW yang diakui sebagai pelopor dunia, mesin baru pada BMW Seri 3 terbaru sekali lagi menjadi pemimpin di segmennya dalam hal performa dan efisiensi bahan bakar. Masih ada beberapa varian mesin berbahan bakar bensin dan diesel dari BMW Seri 3 terbaru yang akan diluncurkandalam waktu dekat,” tutup Karen.

Bagi Anda yang penasaran, silakan langsung singgahi pameran ini yang terbuka bagi seluruh pengunjung hingga 15 Oktober mendatang dan buka dari pukul 08.30 - 17.00 WIB tiap harinya.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com