Begini Bentuk Resmi Dasbor Honda BR-V

Begini Bentuk Resmi Dasbor Honda BR-V

Honda Prospect Motor baru saja merilis foto interior Honda BR-V. Desain interior Honda BR-V dirancang dengan konsep Premium & Aktif, dengan menampilkan desain khas SUV yang tangguh sekaligus mewah. Berbagai fitur canggih juga disematkan dalam kabin Honda BR-V sehingga semakin menunjukkan kualitas dari model crossover berkapasitas 7 penumpang ini.

Pada dasbor Honda BR-V tipe Prestige terdapat meter cluster yang dilengkapi dengan Multi Information Display (MID), untuk menampilkan informasi dengan lengkap dan mudah dibaca. Sistem audio canggih dengan layar sentuh 6,1 inci dapat memainkan lagu dalam berbagai format, terhubung dengan audio switch pada roda kemudi, yang memungkinkan pengemudi untuk mengatur audio tanpa harus melepaskan tangan dari kemudi.

Sistem audio pada Honda BR-V tipe E Prestige juga terintegrasi dengan fitur canggih nanoe yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas udara di dalam kabin. Nanoe bekerja dengan memproduksi Elektrostatik nano dalam partikel air yang dapat membersihkan udara dengan menonaktifkan bakteri sekaligus dapat menghilangkan bau yang tidak diinginkan.

Nuansa mewah sekaligus tangguh dalam kabin Honda BR-V juga tampak dari desain dashboard yang kokoh dan modern, serta kombinasi warna interior yang didominasi warna hitam dengan aksen silver. Satu yang pasti, dasbor BR-V ini tidak serupa dengan Brio atau Mobilio yang menjadi basisnya. Ia justru ke arah Jazz yang terlihat lebih berkelas dan modern.

Honda Prospect Motor

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda BR-V dikembangkan dengan desain khas SUV yang tangguh namun juga menawarkan kemewahan sekaligus kenyamanan, terutama di bagian interiornya. Kami percaya bahwa Honda BR-V akan diterima dengan baik karena dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah crossover  yang memadukan karakter SUV dengan utilitas dari MPV 7 penumpang.”

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Desain Honda BR-V mengusung kecanggihan dan kemewahan yang menjadi ciri khas SUV Honda lainnya. Saat ini kami telah membawa Honda BR-V ke berbagai daerah di Indonesia agar lebih banyak konsumen yang dapat melihat langsung model ini.”

 

.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com