Honda Elevate Resmi Melakukan Debut Dunianya Di India

Honda Elevate Resmi Melakukan Debut Dunianya Di India

Honda Elevate resmi meluncur di India, Selasa (6/6). SUV B-Segment yang dikhususkan untuk pasar Negeri Bombay ini punya beberapa detil menarik.

Seperti diberitakan dari autocarindia.com, bagian eksterior Elevate cukup menarik perhatian. Grillnya tegas mengotak dan terlihat sangat lebar. Adapun garis bonetnya juga kekar dan tegas. Lampu depannya ramping dan tajam. Secara keseluruhan, bahasa desain mobil ini terkesan sebagai SUV yang maskulin.

Di bagian interior, cukup banyak fitur di dalamnya.Seperti sistem infotainment ditopang layar sentuh 10.25 inci. Bisa menggunakan Android Auto atau Apple Carplay secara nirkabel. Kemudian, pengguna juga sudah mendapatkan wireless charger. Speakernya premium, sudah dibekali sunroof, MID berupa TFT 7 inci, serta climate control otomatis. Sementara untuk warna jok dan dasbor dibuat cerah berbeda dengan HR-V dan WR-V versi Indonesia.

Honda Elevate mengusung mesin 1.500 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga maksimum 121 PS dan torsi maksimum 145 Nm. Mesin ini serupa dengan milik HR-V non turbo, BR-V, dan WR-V versi Indonesia.

Lantas, apakah mobil ini akan dipasarkan di Indonesia? Well, let’s see.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com