All New Kijang Innova Meluncur 23 November, Silakan Booking Dengan Rp 5 Juta

All New Kijang Innova Meluncur 23 November, Silakan Booking Dengan Rp 5 Juta

Kamis (27/10) malam lalu seluruh tenaga sales Toyota sudah mendapatkan materi brosur All New Kijang Innova dan dibolehkan menerima pesanan. Setidaknya begitu informasi yang kami peroleh dari sejumlah dealer. Mereka serempak juga bilang kalau mobil yang banyak ditunggu ini akan meluncur resmi di Senin 23 November 2015.

Ada 3 varian kemewahan ditawarkan dengan perbedaan fitur. Sementara mesin dan transmisinya sama, tiap varian mendapatkan pilihan mesin bensin-diesel serta transmisi manual-otomatik.Sedangkan untuk warna ada 6 pilihan yakni putih, silver, hitam, beige, abu-abu muda dan abu-abu tua.

"Kalau ingin memesan sekarang di Jakarta Auto Show 2015, cukup bayar biaya booking Rp 5 juta. Antrean memang sudah cukup panjang, tapi kami rasa masih bisa diusahakan mendapat unitnya di Desember," begitu keterangan seorang sales yang kami temui di JAS 2015. "Apabila ternyata batal karena tidak cocok, biaya booking kami kembalikan setengahnya."

Harga resmi sendiri belum dikeluarkan pihak Toyota, karena biasanya harga akan diumumkan serentak saat launching. Namun Anda dapat membaca artikel kami mengenai prediksi harga All New Kijang Innova. Untuk melihat mesin mana yang cocok, bisa juga Anda lihat di artikel spek mesin yang kami keluarkan kemarin.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com