Ini Dia Bocoran Harga Toyota All New Kijang Innova

Ini Dia Bocoran Harga Toyota All New Kijang Innova

Sesaat setelah brosurnya beredar di dunia maya, kini giliran informasi harga lengkapnya. Berapa bedanya dengan yang lama?

Menurut informasi salesman di beberapa dealer di Jakarta, untuk tipe G dan V, kenaikan varian Diesel lebih tinggi daripada Bensin.  "Tipe G dan V Diesel manual matik naik di kisaranRp 20-30 juta. G/V Bensin manual matik naik kurang lebih Rp 6 juta," ucap salesman Auto2000 di Jakarta yang kami temui. Angka ini cocok dengan keterangan beberapa sales lain yang juga kami temui.

Sedangkan model terbaru yaitu tipe Q, harganya cukup fantastis. Ini wajar karena fitur yang ditawarkan cukup berbeda jauh dibanding Innova saat inj. Beda harga tipe Q dibanding V tipe lama selisih sekitar Rp 40 juta untuk varian Bensin, sedangkan Diesel naik sekitar Rp 60 juta. Fantastis bukan?

Informasi harga yang kami dapatkan di atas sementara masih prediksi berdasarkan bocoran info yang kami dapat, alias tidak mengikat. Harga ini bisa berbeda menjelang launching, namun kami perkirakan tidak bakal jauh.

Anda juga dapat membaca artikel kami mengenai fitur di tiap varian All New Kijang Innova, sebelum menentukan pilihan. Juga bisa baca artikel perbedaan spek mesin Kijang terbaru ini. Bila mau inden, diperlukan uang Rp 5 juta. "Bila batal akan dikembalikan 50 persen," ucap salesman itu lagi.

Harga Kijang saat ini kami dapatkan dari dealer resmi per hari ini. Sedangkan untuk mendapatkan harga All New Kijang Innova kami tambahkan selisih sesuai keterangan narasumber kami. Berikut daftar perkiraan harganya:

.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com