Komparasi Volume Bagasi Daihatsu Ayla vs Honda Brio vs Suzuki S-Presso

 Aditya Widiutomo    27 March, 2023
Komparasi

Daihatsu All New Ayla resmi hadir di Indonesia. Mobil ini benar-benar berubah dari berbagai aspek.

Salah satu perubahan paling signifikan adalah dimensinya yang lebih besar dibandingkan pendahulunya. Ayla generasi terbaru lebih panjang 100 mm, lebih lebar 65 mm, dan lebih tinggi 15 mm dibandingkan versi lawas.

Bagasi Honda Brio

Ayla sendiri masuk ke dalam kategori city car di Indonesia yang bersaing dengan Honda Brio Satya hingga Suzuki S-Presso. Meski city car identik dengan mobil kecil, namun kini city car sendiri berlomba-lomba untuk menyajikan ruang kabin yang akomodatif bagi penggunanya termasuk ruang bagasi yang luas.

Lantas, di antara Daihatsu Ayla, Honda Brio, dan Suzuki S-Presso, siapakah yang memiliki ruang bagasi terluas?

Kita mulai dulu dari Daihatsu Ayla. Mobil yang baru saja meluncur resmi pada ajang GJAW 2023 lalu ini punya volume bagasi seluas 265 liter. Lantas pesaing utamanya, yakni Honda Brio memiliki volume bagasi dengan volume 233 liter.

Bagasi S-Presso

Kemudian, model terakhir yakni Suzuki S-Presso dibekali dengan bagasi volume 240 liter.

Jadi sebagai kesimpulan, Ayla kini menjadi city car dengan bagasi terluas di kelasnya diikuti oleh Suzuki S-Presso di posisi kedua dan Honda Brio di posisi terakhir.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

KomparasiKomparasi Dimensi, Spesifikasi Mesin, Dan Harga Citroen C3 Aircross vs Rival1 jam laluBeritaSUV Honda Laris Manis Selama Lebaran, BR-V Sampai HR-V Laku Ribuan Unit2 hari laluBeritaSuzuki Jimny 5 Pintu Alami Kenaikan Rp 3 Juta, Segini Harganya Sekarang4 hari laluBeritaMudik In Style 2024: Pulang Kampung Ke Yogyakarta Irit Bertenaga Dengan Honda CR-V RS e:HEV20 April 2024

Trending

Indonesia Resmi Jadi Negara Perakit Mobil GAC Aion
Daftar Harga BYD Terbaru (April 2024)
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
GWM Tank 300 Penantang Terkuat Fortuner Dan Pajero Sport?
Chery Luncurkan SUV Hybrid Yang Diklaim Memiliki Jarak Tempuh 1.500 KM, Ini Spesifikasinya

Berita Terbaru

KomparasiKomparasi Dimensi, Spesifikasi Mesin, Dan Harga Citroen C3 Aircross vs Rival1 jam laluDaftar HargaDaftar Harga SUBARU Terbaru (April 2024)2 jam laluBeritaFortuner Pelat Dinas TNI Palsu Arogan Menabrak Mobil Lain, Ketahui Lagi Fungsi Semestinya Towing Bar4 jam laluBeritaMazda 6 Lahir Kembali Di China Dalam Wujud EZ-616 jam laluMobil ListrikTidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik20 jam laluMobil ListrikXiaomi Untung Besar, Mobil Pertamanya SU7 Laris Manis Terpesan 70.000 Unit23 jam laluTipsSetelah Mudik Rem Mobil Terasa Bergetar? Mungkin Ini Penyebabnya1 hari laluBeritaMercedes-EQ G-Class EV Resmi Melakukan Debut Dunianya1 hari lalu