VIDEO: Crash Test Mercedes-EQ EQE (Euro NCAP)

 Aditya Widiutomo    17 October, 2022
Crash Test

Mercedes-EQ EQE telah menjalani uji tabrak yang dilaksanakan oleh Euro NCAP. Tayangan video-nya telah diunggah di channel YouTube Euro NCAP (12/10).

Tujuh titik kantung udara miliknya tampak bekerja dengan baik. Pengujian benturan berbagai sisi pun dilalui oleh EQE ini untuk membuktikan klaim kehebatan piranti keselamatan lainnya.

Untuk uji tabrakan frontal, penguji melesatkan mobil ini dalam kecepatan 64 km/jam. Walau area moncong hancur berkeping-keping, tapi seluruh kantung udara bekerja dengan sangat baik untuk melindungi penumpang yang berada di dalamnya.

Selain itu, untuk uji tabrak sisi lainnya, seluruh bodinya teruji mampu memproteksi penumpang yang berada di dalam kabin dengan baik.

Fitur radar yang diusung oleh EQE ini pun dapat memproteksi penumpang maupun objek yang berada di sekitar mobil dengan sangat baik

Hasilnya, Mercedes-Benz EQE ini mendapatkan 5 bintang dari Euro NCAP. Artinya, mobil ini mampu memproteksi penumpangnya dengan sempurna.

Mercedes-EQ EQB merupakan mobil listrik yang baru diluncurkan selain EQA. Selain EQE, Mercedes-EQ juga memiliki model EQC yang mengambil basis dari GLC-Class

Simak tayangan video Crash Test Mercedes-EQ EQE di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaSegini Biaya Pemasangan Wall Charger Untuk Pembeli Mercedes EQE Dan EQS10 December 2022BeritaSelain EQS, Mercedes-Benz Juga Luncurkan EQE (20 FOTO)09 December 2022Mobil ListrikInilah Mobil Listrik Mercedes-Benz Terbaru, EQE07 September 2021Mobil ListrikMercedes-Benz Tampilkan Teaser EQE Yang Akan Debut Dunia 5 September Mendatang02 September 2021

Trending

Tak Hanya Tesla, BYD Group Siap Investasi Mobil Listrik di Indonesia
Sebaiknya Subsidi Kendaraan Listrik Bukan untuk Konsumen di Pulau Jawa
Mulai 2025, Semua Kendaraan Listrik di Indonesia Bebas Pajak
Kisah Kegigihan Mazda Ciptakan Model Lampu Sein Baru. Tak Mudah namun Menabjubkan
Subsidi Mobil Listrik Luar Biasa, Tapi Bisa Timbulkan Masalah

Berita Terbaru

Used CarHarga Bekas Tetap Gagah, Pajero Sport Generasi II Siap Jadi Pilihan5 jam laluBeritaBukan Indonesia, Toyota Hadirkan Innova Diesel Terbaru untuk Negara Ini6 jam laluBeritaIndustri Otomotif Indonesia Masih Dibayangi Krisis Cip Semikonduktor9 jam laluBeritaTampilan Mobil Listrik Sedan dari Xiaomi Bocor, Begini Bentuknya10 jam laluDaftar HargaDaftar Harga SUV Ladder Frame (Januari 2023)11 jam laluFirst DriveTes Lengkap: Mazda 2 Sedan 202212 jam laluBeritaDFSK Rilis Program Terbangkan Mekanik Ke Seluruh Indonesia13 jam laluBeritaHasil Tes Akselerasi 0-100 Honda WR-V VS Toyota Raize Turbo14 jam lalu