Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Toyota Motor Asia, Langkah Toyota Untuk Lebih Baik Layani Pasar Negara Berkembang

Toyota Motor Asia lebih dari sekedar nama; ini merupakan janji untuk menghadirkan produk dan layanan yang inovatif dan praktis secara terintegrasi, yang memenuhi kebutuhan mobilitas unik pelanggan.
Berita - Selasa, 9 April 2024 14:10 WIB
Penulis : Suryo Sudjatmiko


OTODRIVER - Toyota Motor Corporation (TMC) mengumumkan niat mereka untuk mengubah peran dan tanggung jawab TMC dan Daihatsu Motor Corporation (DMC) untuk bisnis mobil kecil di pasar negara berkembang.

Seiring dengan perubahan ini, TMC juga mengumumkan arahan untuk mengganti nama Toyota Motor Asia Pasific (TMAP)  yang berbasis di Singapura dan Toyota Daihatsu Engineering and Manufacturing (TDEM)  yang berbasis di Thailand menjadi Toyota Motor Asia (TMA).

Dikutip dari pressroom Toyota, Masahiko Maeda, CEO operasi Toyota Asia dari TMC, menyampaikan harapannya akan sinergi yang lebih besar ini.

BACA JUGA

Hao Quoc Tien, DCEO operasi Toyota Asia dari TMC, menekankan: "Penyelarasan yang lebih baik antara penelitian dan pengembangan, manufaktur, penjualan dan layanan, yang dilambangkan dengan nama umum kami Toyota Motor Asia, merupakan langkah signifikan menuju peningkatan fokus pelanggan sejati,”ujar Tien.

Toyota Motor Asia lebih dari sekadar nama; ini merupakan janji untuk menghadirkan produk dan layanan yang inovatif dan praktis secara terintegrasi, yang memenuhi kebutuhan mobilitas unik pelanggan.

Toyota Motor Asia akan terus mendukung 16 pasar yaitu Bangladesh, Bhutan, Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Nepal, Pakistan, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand, Timor-Leste, Vietnam. Kantor pusat regional juga mendukung pengembangan dan persiapan produksi di pasar lain, termasuk Argentina, Brasil, Afrika Selatan, dan seluruh negara-negara Selatan. Ketika organisasi ini bertransformasi menjadi perusahaan mobilitas, Toyota Motor Asia juga akan bertransformasi. (SS)


Tags Terkait :
Toyota Toyota Motor Asia TDEM TMAP
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Road To GIIAS 2024
Artikel Terkait

Berita
Perang Harga Bikin Toyota Kedodoran di China

6 hari yang lalu


Berita
Toyota Prius Generasi V Diprediksi Akan Meluncur Di GIIAS 2024

2 minggu yang lalu


Berita
Toyota Siapkan Mesin Baru.Optimis ICE Masih Relevan

1 bulan yang lalu


Berita
Survey di Amerika Serikat, Mobil Listrik Ternyata Bukanlah Mobil Paling Ramah Lingkungan

4 bulan yang lalu


Terkini

Berita
Tak Hanya Kalista, Geely Radar RD6 Bakal Hadir Juga Di Thailand Dengan Label Riddara

8 jam yang lalu


Berita
GWM Tank 300 Semakin Dekat Dengan Indonesia

9 jam yang lalu


Berita
Konsumen Pajero Sport-Fortuner Mulai Bergeser Ke Kijang Innova Zenix

11 jam yang lalu


Berita
Kona EV Yang Meluncur di GIIAS Sudah Menggunakan Baterai Produksi Lokal

11 jam yang lalu


Test Drive
Test Drive Citroen E-C3: Acung Jempol Untuk Kenyamanannya

15 jam yang lalu