Toyota Hilux Dapati Facelift (15 FOTO)

 Aditya Widiutomo    02 February, 2024
Berita

OTODRIVER - Toyota Hilux facelift resmi hadir di Indonesia.

Pikap andalan Toyota ini dijual dalam 4 varian dan dijual mulai dari harga Rp 442,4 juta hingga Rp 526,5 juta.

Toyota Hilux

Perubahannya memang bisa dikatakan cukup minor jika dibandingkan versi terdahulu. Namun tetap update ini membuat tampilannya makin modern.

Pada bagian depannya, Hilux facelift ini menggunakan grill baru dengan aksen honeycomb. Serta di bagian bempernya Hilux kini memiliki ungerguard yang terkesan kokoh dan juga maskulin.

Serta ada fitur baru berupa elemen pemanas kaca untuk bagian belakang dan juga dilengkapi dengan corner sensor agar memudahkan manuver parkir.

Sementara untuk mesin, Hilux versi Indonesia non GR-Sport masih ditenagai oleh jantung pacu 2GD-FTV berkapasitas 2.400 cc diesel dengan tenaga mencapai 150 PS serta torsi 400 Nm.

“Dengan visi Total Mobility Solution for All, PT Toyota-Astra Motor (TAM) selalu berupaya untuk memperkuat value produk yang dipasarkan, termasuk untuk kendaraan komersial yang salah satunya diwakili oleh New Hilux Double Cabin di segmen Pick Up 4x4. Penyegaran yang dilakukan, diharapkan dapat meningkatkan daya tarik kendaraan ini di mata pelanggan fleet dan private sehingga menjadi mobility solution yang sesuai kebutuhan masyarakat, baik untuk kegiatan usaha maupun aktivitas harian para pecinta kendaraan off-road,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Berikut adalah kumpulan gambar Toyota Hilux yang telah kami himpun di bawah ini. (AW).\

 

Galeri Foto

Geser untuk melihat lainnya

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru seputar otomotif roda empat setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Bagikan

Rekomendasi Untuk Anda

BeritaSiap-Siap, Toyota Gazoo Racing Bakal Lahirkan GR Starlet4 jam laluBeritaToyota Eco Youth Ajak Generasi Muda Berinovasi Dalam Gerakan Berwawasan Kelestarian Lingkungan 1 hari laluBeritaToyota Suntik Dana 22T Untuk Produksi EV Di AS2 hari laluBeritaInilah Toyota bZ3X Dan bZEC, Hasil Kolaborasi Dengan Pabrikan Tiongkok 2 hari lalu

Trending

Tidak Hanya Motor, Polytron Juga Mau Ikut Bikin Mobil Listrik
Daftar Harga MG Terbaru (April 2024)
GWM Tank 500 Hybrid Bisa Ditebus Mulai Rp 200 Jutaan, Begini Skema Kreditnya
Daftar Harga CHERY Terbaru (April 2024)
Mudik In Style 2024, Naik Toyota Yaris Cross Hybrid Jakarta-Bali PP, Iritnya Kebangetan!

Berita Terbaru

BeritaSiap-Siap, Toyota Gazoo Racing Bakal Lahirkan GR Starlet4 jam laluDaftar HargaDaftar Harga GWM Terbaru (Mei 2024)5 jam laluBerita2026, BYD Bakal Bangun Pabrik Produksi Di Subang, Jawa Barat7 jam laluBeritaMudik In Style 2024, Merasakan Kenyamanan Suspensi Subaru Outback di Lengangnya Jakarta1 hari laluBeritaABC Stories Membawa Wuling Jadi Brand EV Paling Berpengaruh Di Indonesia1 hari laluBeritaWuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Perkiraan Harga Rp 410 Juta1 hari laluDaftar HargaDaftar Harga NISSAN Terbaru (April 2024)1 hari laluBeritaToyota Eco Youth Ajak Generasi Muda Berinovasi Dalam Gerakan Berwawasan Kelestarian Lingkungan 1 hari lalu