Menu



OtoDriver logo Member of : Logo PT. Bintang langit Multimedia

Copyright © 2024. Otodriver.com. All rights reserved.
Beranda / Berita

Subaru Gear Libatkan Brand Apparel Lokal Di Jajaran Koleksinya

Subaru Indonesia turut menyediakan sejumlah koleksi berjuluk Subaru Gear yang dijual umum bagi penggemarnya. Menariknya ada beberapa brand lokal yang ditunjuk.
Berita - Sabtu, 26 Oktober 2024 06:00 WIB
Penulis : Ilham Pratama
Subaru Gear/Foto: Ilham


OTODRIVER - Bagi sebagian penggemar otomotif, mobil-mobil Subaru identik dengan kecepatan di dunia balap. Subaru juga memiliki aura JDM (Japanese Domestic Market) yang kental. Karena itu, selain mobil beberapa aksesorisnya pun turut diincar oleh penggemarnya.

Hal ini juga berlaku di Indonesia. Bahkan Subaru Indonesia turut menyediakan sejumlah koleksi berjuluk Subaru Gear yang dijual umum bagi penggemarnya.

Sejumlah apparel dan aksesoris Subaru Gear ini ditampilkan di ajang SPORTSTIVAL: Subaru Sport Car Festival yang berlangsung 24-27 Oktober 2024 di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

BACA JUGA

"Melalui item fashion tahun '90-an seperti varsity jacket dan racing jacket yang kini kembali menjadi outfit yang kembali menjadi trend," ucap Marketing Manager Subaru Indonesia, Ismail Ashlan.

Bicara soal harga, tentu bervariasi tergantung pada jenisnya. Dari pantauan kami, gantungan kunci berbahan karet dari Garasi Drift itu yang paling terjangkau. Harganya sekitar Rp 60-80 ribu.

Koleksi Subaru Gear/Foto: Ilham

Sedangkan gantungan kunci model karabiner dari Raw Type Riot dilepas Rp 217 ribu. Masih dari merek yang sama, ada koleksi dompet berbanderol Rp 311 ribu dan topinya Rp 423 ribu.

Pada kaos Raw Type Riot, harga jualnya Rp 395 ribu dan hoodie Rp 727 ribu. Untuk jaketnya, Raw Type Riot tipe Racing Jacket dijual Rp 2,32 jutaan.

Beralih ke koleksi kacamata, terdapat beberapa jenis yang ditawarkan oleh Saturdays. Mulai dari tipe Wayfarer Technica dan ada model Aviator Monozukuri. Seluruh koleksi kacamata ini dihargai Rp 995 ribu.

Selain berbelanja, pengunjung SPORTSTIVAL juga dapat menikmati peluncuran Subaru BRZ model year 2025 yang dilengkapi fitur baru, penawaran akhir tahun menarik untuk WRX dan BRZ.

CEO Subaru Indonesia, Arie Christopher menyampaikan, di SPORTSTIVAL: Subaru Sports Car Festival ada beragam lini kendaraan sports Subaru seperti Subaru BRZ, Subaru WRX Sedan, dan Subaru WRX Wagon. "Selain itu ada pula beragam penawaran menarik di sini," ucapnya.

Pengunjung juga bisa berfoto dengan Subaru BRZ yang digunakan oleh Subaru Garasi Drift Team di kejuaraan Drift kelas PRO, dengan penyempurnaan terbaru BRZIKO versi 2. (IP)
 


Tags Terkait :
Jaket Subaru Subaru Gear Subaru Indonesia
Bagikan Ke :


Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.


Artikel Terkait

Berita
Subaru Gear Libatkan Brand Apparel Lokal Di Jajaran Koleksinya

5 jam yang lalu


Berita
Subaru hingga Mazda, Tawarkan Promo Menarik di GJAW 2023

1 tahun yang lalu


Berita
Subaru Giveaway Impreza Spek Balap di USS 2022

1 tahun yang lalu


Berita
Kolaborasi Subaru Crosstrek dan The North Face Indonesia Dapat Akses di E-commerce

1 tahun yang lalu


Tips
Usir Bau Apek Kabin Mobil Saat Musim Hujan

10 bulan yang lalu


Tips
Cara Mengusir Bau Lembab Pada Ruang Kabin Mobil Anda

1 tahun yang lalu


Tips
Membasmi Bau Tak Sedap Ketika Mobil Digunakan Hujan-Hujanan

2 tahun yang lalu


Tips
Cara Alami Jaga Kesegaran Kabin Pada Musim Hujan

2 tahun yang lalu


Terkini

Berita
Subaru Gear Libatkan Brand Apparel Lokal Di Jajaran Koleksinya

5 jam yang lalu


Mobil Listrik
Maxus Mifa 9 Resmi Berada Di Bawah Payung Indomobil Grup

20 jam yang lalu


Berita
GIIAS Semarang 2024 Jadi Ajang Edukasi Generasi Muda dan Guyup Komunitas Otomotif

21 jam yang lalu


Berita
Nissan X-Trail e-Power Meluncur Akhir Tahun, Harga Lebih Murah dari CR-V

1 hari yang lalu


Berita
Mazda Hadirkan Penawaran Menarik di GIIAS 2024 Semarang, Ini Dia

1 hari yang lalu